Tampil kasual bersama pasangan, adalah salah satu cara yang menyenangkan untuk menunjukkan sisi romantis dan kebersamaan. Dengan menggabungkan pakaian senada, kamu dan pasangan bisa menciptakan outfit couple yang stylish.

Nah, kali ini THENBLANK mau rekomendasi 5 inspirasi outfit casual style untuk kamu dan pasangan. Yuk, langsung kita lihat!

1. Santai dengan Turtle Sleeveless Knit

Hadir dengan model sleeveless, kamu dan pasangan bisa menggabungkan Turtle Sleeveless Knit dengan outer favorit. Selain terlihat keren, tampilan ini juga bisa menambah kesan minimalis dan elegan.

Kemudian, kamu bisa memadupadankannya dengan celana chinos warna senada. Tambahkan juga sneakers favorit untuk melengkapi tampilan kamu dan pasangan.

2. Kasual dengan Sentuhan Tartan

Jika kamu dan pasangan ingin memberikan sentuhan yang lebih berani, coba padukan Tartan Shirt dengan celana jeans atau chino yang simple. Kamu bisa memilih mengenakan kemeja tartan dengan jeans biru gelap, sementara pasangan kamu bisa memilih jeans hitam atau chino warna netral.

Karakteristiknya yang khas, membuat motif kemeja ini cocok untuk berbagai macam kegiatan bersama pasangan.

3. Hoodie dan Jogger untuk Sporty Look

Jika kamu dan pasangan suka dengan tampilan lebih sporty, kamu bisa mengenakan matching hoodie. Kemudian, kamu dan pasangan bisa memilih celana jogger untuk mengkombinasikan tampilan kasual nyaman namun tetap trendy.

Pilih tema warna yang sama atau senada untuk menciptakan kombinasi serasi. Kamu juga bisa melengkapi penampilan dengan sneakers favorit.

4. Tampil Kece dengan Ankle Chino Pants

Ankle Chino Pants THENBLANK bisa jadi pilihan celana tepat untuk kamu dan pasangan. Fleksibel untuk tampilan kasual, kamu bisa memadukan celana ini dengan kemeja, atau kaos.

Untuk lebih bervariasi, coba bedakan pilihan celana dengan pasangan kamu. Pilih warna yang berbeda, misalnya jika kamu memakai warna khaki, maka pasangan kamu bisa memilih yang warna biru atau hitam.

5. Santai dengan Kaos Basic dan Jeans

Kalau bicara tentang kasual dan santai, kaos basic bisa jadi pilihan tepat untuk kamu dan pasangan. Mix and match dengan jeans pilihan, kamu dan pasangan bisa menunjukkan tampilan effortless namun tetap stylish.

Ajak pasangan kamu untuk memakai kaos basic yang serupa, namun dengan warna yang berbeda. Misalnya jika kamu memilih warna putih, maka pasangan kamu bisa memilih warna abu-abu.

Untuk melengkapi tampilan ini, kamu dan pasangan bisa memadukan dengan sepatu kanvas warna putih.

Nah, itu dia inspirasi outfit kasual untuk pasangan yang bisa kamu coba. Jangan takut untuk mengeksplor apa yang kamu dan pasangan suka ya.

Buat kamu yang selalu ingin dress well, keep it simple saat travelling, kamu bisa loh cek THENBLANK.COM untuk eksplor gaya fashion kamu dan pasangan yang keren.

Yuk, temukan fashion impian kamu dan si dia sekarang!

×