Hai semua! Bosan dengan gaya yang itu-itu saja? Sudah waktunya untuk merombak tampilanmu dengan ootd kemeja kotak-kotak atau yang biasa disebut Tartan Shirt! Selain memberikan kesan yang stylish, kemeja ini juga sangat fleksibel dalam pemakaian sehari-hari. Tidak hanya cocok digunakan untuk kasual dan santai kemeja dengan motif kota-kota juga dapat kamu gunakan untuk menghadiri acara formal, namun kamu juga harus tepat ketika memadukannya dengan berbagai pilihan fashion item agar penampilanmu pas dan tidak terlalu berlebihan. Simak inspirasi style kemeja kotak-kotak dalam artikel ini agar kamu tidak salah dalam mix and match kemeja kotak-kotak pada penampilan sehari-hari. Simak terus ya!

Kemeja Kotak-kotak Hijab

outfit kemeja flannel hijab

Berhijab bukan berarti akan menghambat penampilanmu yang stylish! Kemeja tartan kotak-kotak yang khas mampu memberikan sentuhan yang lebih menarik untuk kamu yang berhijab. Padukan dengan kerudung yang serasi untuk menciptakan tampilan yang harmonis. Kemeja kotak-kotak dan hijab cocok sekali digunakan dengan celana panjang, rok denim atau katun hingga celana kulot yang longgar untuk menciptakan kesan yang feminin dan nyaman. Untuk aksen yang lebih, tambahkan aksesoris seperti ikat pinggang, bros yang kamu sukai.

OOTD Kemeja Kotak-kotak & Denim Skirt

outfit flannel dengan rok jeank

Kombinasi kemeja kotak-kotak dengan denim skirt adalah paduan yang klasik namun timeless. Kemeja kotak-kotak memberikan tampilan yang segar dan ceria, sementara denim skirt menambahkan sentuhan yang kasual dan classic. Padukan dengan sepatu flats atau sneakers untuk tampilan yang lebih santai, atau pilih sepatu hak tinggi untuk gaya yang lebih formal elegan. Dengan memadukan kemeja kotak-kotak dan denim skirt, Kamu akan menciptakan OOTD casual rapi yang cocok untuk segala event.

Kemeja Kotak-kotak Chino Pants

outfit kemeja flannel dengan celana chino thenblank

Punya kegiatan yang mengharuskan menggunakan celana agar mendukung mobilitas yang tinggi. Kombinasi OOTD antara chino pants dan kemeja kotak-kotak dapat menciptakan gaya yang stylish namun tetap nyaman digunakan untuk berkegiatan aktif. Pilih chino pants dengan cutting yang paling sesuai tidak terlalu baggy dan tidak terlalu skinny. Pilih warna celana netral yang senada dengan kemeja. Tambahkan sentuhan feminin dengan membawa tas kecil dan aksesoris pendukung lainnya seperti jam tangan dan kacamata. Untuk gaya yang lebih formal, pilih kemeja dengan warna yang lebih lembut dan motif kotak yang tidak terlalu besar. OOTD kemeja kotak-kotak dan chino pants akan membuatmu tampil lebih trendi dan berkelas.

Basic Long Sleeve Dan Kemeja Kotak-kotak

Sama halnya seperti turtle sleeveless knit, basic long sleeve juga dapat digunakan untuk menciptakan gaya yang santai trendi ketika berpadu bersama kemeja kotak-kotak. Kombinasi ini memberikan kontras kasual yang menarik antara pola kotak-kotak dan tampilan sederhana. Gunakan kemeja kotak-kotak sebagai outerwear tanpa perlu mengencangkannya, padukan dengan celana jeans atau celana kain hitam adalah style sederhana namun sangat eye catching.

Kemeja Kotak-kotak Crop

flanel crop outfit thenblank

OOTD kemeja kotak-kotak crop memberikan tampilan yang modis dan penuh gaya. Kenakan dengan high-waisted jeans untuk menampilkan siluet yang proporsional. Kamu juga dapat memadukannya dengan celana kulot atau celana pendek untuk tampilan yang santai. Tambahkan aksesoris seperti choker atau gelang untuk memberikan sentuhan yang lebih ramai. Potongan kemeja ini sangat uniq, sehingga akan membuatmu terlihat sangat fashionable ketika mengenakannya.

 

Nah itu tadi merupakan beberapa inspirasi padu padan kemeja kotak-kotak atau tartan shirt yang bisa mendukung setiap kegiatan yang kamu lakukan. Fashion item satu ini memanglah merupakan salah satu item wajib. Karena kemudahannya untuk digabungkan dengan seluruh koleksi pakaian yang kamu miliki.

Untuk kamu yang dalam waktu dekat ini berencana untuk menambah populasi isi lemari? Maka kamu sudah menemukan situs terbaik yang telah siap menjawab seluruh kebutuhan dan keinginanmu. Kunjungi store online THANBLANK dan temukan fahion item incaranmu.

×