Keinginan untuk tampil fashionable saat Idul Fitri bukan hanya impian para kaum hawa lho! Namun, banyak kaum adam yang juga mengidam-idamkan tampil fashionable Pada saat Hari Raya Idul Fitri! Tentu saja para pria ingin memberikan kesan yang baik bagi setiap orang yang mereka temui. Selain itu, berpakaian dengan baik juga akan menonjolkan kesan positif untuk diri sendiri dan orang lain. Biasanya para pria akan memilih gaya-gaya yang minimalis. Kira-kira apa saja ya style cowok hits pada saat Idul Fitri yang bisa kamu tiru? Yuk simak rekomendasi style cowok yang hits di bawah ini!


Look Simple dan Minimalis dengan Pilihan Warna yang Versatile

Kamu tipe yang anti ribet? Ingin yang praktis namun tetap stylish? Kamu bisa mengikuti style cowok hits yang simple dan minimalis dengan Men Prime Shirt Long Sleeve koleksi dari Nostalgia THENBLANK ini. Kemeja ini terbuat dari bahan premium cotton yang khusus dirancang oleh THENBLANK dengan teknik baru yakni cool breeze lho! Kaos ini breathable, menyerap keringat dengan baik, tidak terawang dan tidak panas, sehingga cocok untuk digunakan saat cuaca panas. Kamu bisa mengkombinasikan Kemeja Long Sleeve ini dengan celana Panjang favoritmu seperti Men Twill Pants atau Men Basic Pants koleksi dari thenblank. Meskipun menonjolkan kesan minimalis dan simple, gaya ini cocok juga untuk daily wear lho! Tertarik mencoba style cowok hits ini?

Tampil Berbeda dengan Balutan Kain dan Baju muslim

Pada era fashion modern ini kombinasi balutan kain menjadi wadah ekspresi gaya dan kreativitas. Salah satu cara untuk tampil berbeda dan memukau dengan busana muslim adalah melalui kombinasi balutan kain dan baju muslim yang unik dan menarik. Seperti pada koleksi Nostalgia dari THENBLANK ini menghadirkan style balutan kain atau Wrap Saroong yang versatile sehingga bisa digunakan di beberapa occasion, Rekomendasi style bukber ini mengkombinasikan Wrap Saroong dengan Short Sleeve Shirt khas Koleksi Nostalgia yang mempunyai keunggulan bahan Cotton yang halus, lembut, nyaman, menyerap keringat dan juga tidak mengkilap. Ide style ini bisa diterapkan untuk kamu tim yang ingin terlihat berbeda diantara teman-teman pada saat Idul Fitri nanti.


Look Casual Chic saat Menghadiri Acara Keluarga

Look casual chic adalah salah satu style cowok hits saat Bukber berikutnya. Untuk kamu yang suka dengan kemeja dengan potongan lengan pendek yang nyaman, kamu bisa meniru gaya yang satu ini. Salah satu kemeja koleksi THENBLANK yang bisa kamu coba adalah Men Prime Shirt Short Sleeve. Kemeja kasual ini terbuat dari bahan cotton yang lembut, tidak membentuk lekuk tubuh, bertekstur velvety dan tidak panas. Jadi, atasan ini dapat digunakan saat cuaca panas. Model kerah cuban dengan potongan rendah membuat tampilan atasan ini menjadi lebih kasual. Untuk menambah kesan chic dengan outfit ini. Kamu bisa memadupadankan pakaian ini dengan bawahan dengan cuttingan simple seperti Men Basic Pants dari THENBLANK. 


Ingin Tampil Layaknya Cowok Hits Masa Kini? Ayo Kunjungi THENBLANK!

Nah, itu dia rekomendasi-rekomendasi produk yang dapat kamu coba untuk meniru style cowok hits masa kini untuk menghadiri acara Halal bihalal saat idul fitri Setelah membaca artikel di atas, pastikan kamu memilih pakaian yang nyaman kamu kenakan! Agar kamu bisa tampil nyaman dan lebih percaya diri selama mengenakan outfit pilihanmu! Atau kamu juga sedang mencari pakaian yang cocok untuk kamu, outfit dengan bahan berkualitas? Jangan risau! Kamu bisa mengunjungi THENBLANK untuk koleksi pakaian-pakaian kece yang cocok untuk kamu!


Yuk, Kunjungi THENBLANK! Platform berbelanja online dengan variasi outfit desain timeless dan minimalis untuk tampilan sehari-hari. Tampilan kasual, semi-formal, maupun formal bisa kamu dapatkan untuk kebutuhan fashionmu kapanpun dan dimanapun. Dress well, keep it simple!



×