Menyambut momen yang penuh kebahagiaan seperti Lebaran, tentu kita semua ingin tampil memukau dan mempesona. Salah satu brand fashion yang mampu menginspirasi kita adalah THENBLANK, dengan koleksi-koleksi Nostalgia yang fresh dan trendi. Di bawah ini, kami hadirkan 3 gaya fashion dari THENBLANK yang patut kamu tiru untuk merayakan Lebaran dengan penuh gaya!


Tampil Clean dan Nyaman saat Lebaran dengan Cotton Apron Shirtdress

Lebaran adalah momen yang penuh dengan kehangatan dan kebersamaan bersama keluarga. Untuk tampil stylish namun tetap nyaman selama perayaan, kamu bisa memilih gaya Cotton Apron Shirtdress dari THENBLANK.

Cotton Apron Shirtdress memberikan sentuhan yang unik dan menarik pada penampilanmu. Dengan model yang longgar namun tetap memberikan kesan rapi, kamu akan merasa nyaman bergerak sepanjang hari. Bahan yang digunakan pun biasanya ringan dan breathable, cocok untuk cuaca tropis saat Lebaran.

Tidak hanya itu, Cotton Apron Shirtdress juga memberikan kesan clean dan minimalis yang cocok untuk suasana Lebaran yang penuh kedamaian. Kamu bisa memilih warna-warna pastel yang lembut atau bahkan warna netral seperti Cream atau Mauve dan dibalut dengan pattern stripes yang menjadikan items ini lebih elegan namun tetap sederhana.

Perpaduan Knit Tunic Vest untuk Tampilan yang Rapi dan Menawan


Jika kamu ingin tampil lebih formal namun tetap stylish saat Lebaran, kamu bisa mempertimbangkan perpaduan Knit Tunic Vest dengan tambahan Rustle Shirt dan Slip skirt dari koleksi Nostalgia THENBLANK. Knit Tunic Vest memberikan sentuhan yang elegan dan classy pada penampilanmu, sementara perpaduan Rustle Shirt dan Slip Skirt ini akan memberikan kesan feminin dan anggun.

Pilihlah Rustle Shirt dengan potongan yang sederhana namun tetap menarik, dengan detail ruffle di bagian lengannya. Padukan dengan Knit Tunic Vest yang memiliki tekstur yang menarik, seperti rajutan halus dan motif geometris.

Perpaduan antara Rustle Shirt, Slip Skirt dan Knit Tunic Vest akan menciptakan tampilan yang rapi namun tetap menawan. Kamu bisa memilih warna-warna yang serasi atau kontras sesuai dengan selera dan kepribadianmu. Untuk sentuhan akhir, tambahkan flat shoes atau sandal sederhana dan juga clutch yang elegan untuk melengkapi penampilanmu.


Tampil Berwarna saat Lebaran dengan Kombinasi Patterned Vest yang Menjadi Statement Style Kamu

 



Jika kamu menginginkan tampilan yang lebih berani dan statement untuk Lebaran, cobalah untuk tampil Berwarna dengan kombinasi Patterned Vest yang menjadi fokus utama dalam gaya kamu.

THENBLANK menawarkan exclusive Patterned Vest yang unik dan menarik. Patterned Vest yang menjadi favorit ini bisa kamu padukan dengan item-item fashion yang simpel namun tetap stylish, seperti Rustle Shirt atau Cotton Ruffle Blouse.

Biarkan Patterned Vest dari THENBLANK ini menjadi bintang utama dalam penampilanmu dengan memilih item-item fashion lain yang lebih sederhana dan netral. Hindari padanan yang terlalu ramai agar penampilan tetap terlihat elegan dan tidak berlebihan.

Untuk menyempurnakan gaya preppy kamu, tambahkan aksesori seperti perhiasan yang simpel namun menarik. Jangan lupa untuk selalu percaya diri saat memakai outfit ini, karena keyakinan diri adalah kunci utama untuk tampil memukau!



Ingin Tampil Memukau saat Lebaran? Ayo Kunjungi THENBLANK!


Dari Cotton Apron Shirtdress yang nyaman hingga perpaduan Knit Tunic Vest dengan atasan yang simple dan elegan, THENBLANK menawarkan berbagai pilihan gaya untuk merayakan Lebaran dengan penuh kepercayaan diri. Jadi, jadilah dirimu sendiri dan tunjukkan gaya fashion yang unik dan menarik di momen spesial ini! Kamu bisa mengunjungi THENBLANK untuk koleksi pakaian-pakaian kece yang cocok untuk kamu!

Yuk, Kunjungi THENBLANK! Platform berbelanja online dengan variasi outfit desain timeless dan minimalis untuk tampilan sehari-hari. Tampilan kasual, semi-formal, maupun formal bisa kamu dapatkan untuk kebutuhan fashionmu kapanpun dan dimanapun. Dress well, keep it simple!


×