Guys, siapa nih yang masih suka bingung cari rekomendasi outfit ngopi buat WFC? Biar bisa selalu fokus, kamu pasti mau dong tampil keren dan nyaman saat kerja di kafe. Outfit simple dan nyaman jadi kunci pas untuk kamu selalu produktif saat WFC.

Nih, THENBLANK mau kasih kamu rekomendasi outfit comfy kece untuk kamu yang suka kerja seharian di kafe.

Yuk, intip rekomendasinya!

1. Santai dengan Men Polo Shirt

Polo shirt selalu menjadi pilihan yang tepat untuk menciptakan tampilan yang stylish namun tetap santai. Dengan outfit ini, kamu bisa tampil kasual namun tentap terlihat rapih.

Kamu bisa pilih THENBLANK Men Polo Shirt untuk tampilan simple namun menarik. Polo shirt ini bisa memberi kesan lebih rapih dan elegan dibanding kaos biasa. Kamu bisa padukan polo shirt dengan celana atau jeans favorit untuk tampilan yang lebih menarik.

2. Penuh Gaya dengan Jaket Denim

Jaket denim bisa jadi salah satu item fashion yang selalu tren dan cocok digunakan saat di kafe. Kamu bisa memadukannya dengan kaos polos atau kemeja lengan panjang untuk tampilah yang lebih menarik. 

Selalu pastikan untuk memilih jaket denim dengan warna dan potongan yang sesuai dengan gaya pribadi kamu ya.

3. Twill Pants untuk Tampilan Lebih Rapi

Kalau ingin menghindari penampilan terlalu formal, tapi masih ingin terlihat rapi, Men Twill Pants bisa jadi pilihan yang tepat untuk kamu. Cocok untuk semua occasion, jenis celana ini tebal dan sejuk untuk kamu gunakan seharian.

Kamu bisa memadukan celana ini dengan kaos atau kemeja favorit, untuk tampilan stylish namun tetap santai.

4. Oversize Top dan Celana Pendek

Rekomendasi selanjutnya, kamu bisa memadukan kemeja atau kaos oversize dengan celana pendek. Tampilan ini cocok untuk kamu yang tidak mau terlalu repot dalam berpenampilan. 

Outfit nyaman ini cocok untuk kamu tambahkan sentuhan personal dengan aksesoris seperti gelang, jam, bahkan topi.

5. Loose Denim Pants yang Nyaman


Loose Denim Pants
, cocok untuk kamu yang ingin tampil trendy namun tetap mementingkan rasa nyaman. Dengan jeans potongan longgar ini, kamu bisa dengan nyaman leluasa bergerak. Selain itu, celana ini uga bisa membuat kamu lebih terlihat tinggi semampai.

Coba padukan dengan kaos atau kemeja lengan pendek untuk menciptakan tampilan yang effortlessly cool.

Nah, itu dia rekomendasi outfit ngopi kece untuk kamu WFC ala THENBLANK. Agar kamu selalu fokus dan produktif saat WFC, hal yang terpenting adalah merasa nyaman dengan pilihan kamu.

Selalu pilih outfit yang sesuai mencerminkan kepribadian kamu, biar kamu selalu terlihat keren dan percaya diri.

Buat kamu yang selalu ingin dress well, keep it simple saat travelling, kamu bisa loh cek THENBLANK.COM untuk eksplor gaya fashion kamu yang keren.

Yuk, temukan fashion impian kamu sekarang!

×