Liburan bareng bestie memang bisa jadi momen yang sangat menyenangkan ya. Saat liburan, kamu dan bestie pasti akan banyak menghabiskan waktu bareng melakukan banyak hal seru. Selain bisa menghabiskan waktu bareng, kita juga bisa loh tampil keren dengan matching outfit yang kece.

Nah, kita intip yuk 5 inspirasi outfit jalan-jalan bareng bestie beserta kegiatannya!

1. Outfit Jalan Santai

Buat kamu yang suka jalan santai, misalnya ke pantai atau sekedar keliling kota, kamu bisa coba tampil kasual ya. Coba mix Noon Shirt THENBLANK yang nyaman, dengan celana pendek atau rok maxi. Jalan santai bareng kamu pasti jadi lebih comfy dan seru.

2. Tampil Chic untuk Jelajahi Kota

Saat mengeksplor tempat baru, kamu bisa mencoba tampilan kece ini dengan Flaxen Shirt. Tinggal kamu padupadankan dengan celana panjang, jadi deh perhatian tertuju pada kamu dan bestie. 

Mulai dari menjelajahi tempat ikonik seperti museum, pusat perbelanjaan, taman kota, atau bahkan perpustakaan, tampilan ini selalu bisa menarik perhatian.

3. Tampil Sporty untuk Aktivitas di Luar Ruangan

Mulai dari bersepeda, jogging di taman, atau sekedar jalan santai, tampilan sporty bisa jadi jawaban untuk outfit kamu dan bestie. Pilih outfit yang simple, nyaman, dan ringan agar bisa leluasa bergerak.

Coba padukan legging olahraga dan kaos, atau kamu juga bisa menambahkan jaket olahraga.

4. Cardigan untuk Santai di Taman

Kalau di tempat liburan kamu punya cuaca yang sejuk, Andante Cardigan wajib banget jadi pilihan kamu. Cocok untuk tampilan santai sore, cardigan satu ini bisa memberikan kesan comfy dan hangat loh.

Kamu bisa padukan tampilan ini dengan celana jeans dan sepatu warna netral. Tampilan ini pas banget buat kamu piknik sore di taman.

5. Bohemian Look untuk Festival Musik

Kamu dan bestie mau pergi ke konser musik? Gaya bohemian bisa banget kamu coba. Pilih maxi dress dengan motif unik yang bikin penampilan kamu semakin keren. Selain itu, kamu juga bisa pilih aksesoris matching untuk outfit-nya. Mulai dari topi fedora, anting-anting, hingga gelang tangan bisa bikin kamu terlihat hits.

Itu dia beberapa inspirasi outfit jalan-jalan yang bisa kamu coba bareng bestie. Selain eksplor tempat, kamu juga jangan takut ya untuk selalu eksplor penampilan, biar bisa tampil keren bareng bestie.

Kamu bisa loh eksplor style bareng bestie di THENBLANK.COM, biar kalian selalu dress well, keep it simple saat liburan bareng.

Yuk, temukan fashion impian kamu sekarang!

×