Kalau kamu sedang bingung cari outfit, kamu bisa loh pilih outfit berdasarkan kepribadian kamu. Dengan mengenal dulu karakter diri, kamu pasti jadi lebih gampang dalam memilih penampilan.

Nah, biar penampilan kamu matching dengan personaliti, intip dulu yuk 5 outfit berdasarkan kepribadian kamu!

1. Turtle Sleeveless Knit untuk si romantis

Kalau kamu merasa romantis dan penuh perhatian, outfit yang cocok dengan kamu adalah Turtle Sleeveless Knit yang hangat dan nyaman. Pilih warna yang kamu suka, pasti kamu bisa terlihat manis dan anggun dengan atasan ini.

Tampilan dengan outfit ini juga tentunya bisa menonjolkan sisi powerful tapi feminin kamu juga loh.

2. Linen Outer untuk si petualang

Kalau kamu tipe yang suka petualangan dan selalu ingin coba hal baru, Linen Outer bisa jadi pilihan yang paling tepat. Outer satu ini bisa memberikan kesan kasual sekaligus stylish.

Padukan dengan kaos yang simple, serta bawahan favorit, kamu pasti bisa tampil cool dan siap menghadapi petualangan baru.

3. Cabana Shirt untuk si pemberani

Untuk mereka yang punya jiwa pemberani, biasanya pilihan outfit yang tepat adalah pakaian yang tenang. Punya pilihan motif dan warna tenang, Cabana Shirt bisa cocok untuk kamu si pemberani loh.

Dengan warna navy atau maroon, kamu bisa selalu tampil tenang, tapi tetap menarik perhatian.

4. A-Line Skirt untuk si feminin dan anggun

A-Line Skirt adalah pilihan juara untuk kamu para wanita feminin dan anggun. Rok dengan potongan chic ini bisa memberi kesan lembut dan elegan untuk kamu.

Coba padukan dengan blus atau kemeja dengan detail feminin. Kamu akan tampil cantik dan mempesona dengan gaya yang manis.

5. Tartan Shirt untuk si kreatif

Kamu merasa punya jiwa kreatif? Atau suka eksplor berbagai hal baru? Kalau begitu, Tartan Shirt jawabannya!

Kemeja dengan motif tartan yang keren ini, bisa memberimu banyak pilihan gaya yang berani tapi tetap santai. Padukan dengan celana atau rok pendek, untuk tampilan lebih santai dan percaya diri.

Nah, itu dia 5 outfit berdasarkan kepribadian yang bisa kamu coba. Semoga kamu bisa jadi lebih mudah dalam mencari outfit sesuai gaya kamu ya.

Penting juga untuk selalu kamu ingat, rasa nyaman dan percaya diri adalah komponen paling penting bagi penampilan kamu. 

Oh iya, kamu juga bisa loh temukan outfit idaman di thenblank.com agar kamu selalu dress well, keep it simple.

×