Menentukan outfit untuk date di rumah bisa jadi hal yang tricky ya. Karena nge-date di rumah sendiri, kadang outfit yang dipilih bisa terlalu kasual dan santai. Malah jadi kurang menarik di media sosial ya.

Nah, biar momen at-home date kamu spesial bareng si dia, kali ini THENBLANK mau rekomendasi ide outfit untuk date di rumah yang instagramable untuk kamu dan pasangan.

Apa saja look-nya? Yuk, langsung aja disimak!

1. Kemeja kasual untuk main board game

Bisa jadi momen intens dan menegangkan, main board game memang bisa jadi aktivitas seru untuk kamu dan pasangan. Untuk aktivitas nge-date satu ini, kamu bisa tampil simple menggunakan Linen Outer dan pasangan kamu bisa pakai Tartan Shirt Waning untuk kesan santai.

Dengan outfit ini, pastinya kamu dan pasangan bisa terlihat kece dan trendy kalau mau diupload di instagram kamu.

2. Main piano dengan kemeja santai

Momen berdua bermain piano di rumah bisa jadi kesempatan kamu buat dapet foto-foto keren loh. Kamu dan doi bisa coba kenakan Tartan Shirt Twilight yang stylish dan Cabana Shirt Maroon yang anggun dan menarik.

Couple look satu ini pastinya cocok banget untuk menunjukkan sisi musisi kamu dan pasangan di media sosial.

3. Denim pants untuk santai bareng anabul kesayangan

Bukan cuma pasangan, tapi anabul kamu juga butuh rasa sayang yaa. Nah, kamu bisa capture rasa cinta kamu melalui Loose Denim Pants dan kemeja yang santai dan nyaman.

Padukan denim pants dengan kemeja bermotif yang menarik perhatian, biar kesan effortless beauty kamu semakin terpancar.

4. Melukis bersama dengan kemeja trendy

Momen melukis bersama bisa jadi kesempatan buat kamu mendapatkan foto-foto lucu dan kreatif loh. Buat para cowok kamu bisa kenakan celana pendek dengan Tartan Shirt yang keren. Sedangkan para cewek, kamu bisa pilih Cabana Shirt yang modis.

Dijamin deh, semua momen kamu bisa ter-capture dalam balutan outfit yang enak dipandang di depan kamera.

5. Celana pendek untuk bermain game

Bukan cuma untuk para cowok, main video game juga bisa loh jadi aktivitas seru saat pacaran. Untuk look satu ini, kamu bisa kombinasikan celana pendek dengan kemeja yang simple.

Tampilan effortless ini bisa bikin kesan santai dan menangkap keseruan kalian saat main game bersama.

Nah, itu dia 5 ide outfit yang bisa kamu dan pasangan coba saat at-home date yang instagramable. Coba mix and match dengan berbagai pilihan untuk berbagai aktivitas juga ya. Kamu pasti bisa deh capture keseruan momen-momen at-home date bareng si dia.

Oh iya, kamu juga bisa kok selalu dress well, keep it simple bareng thenblank.com untuk cari outfit impian kamu!

×