Hi, Lovebirds! Ngaku deh, pasti kita semua pernah kebingungan dalam menentukan aktivitas dan outfit kasual untuk pasangan saat mau nge-date. Malah kadang outfit yang kita pakai tidak cocok dengan aktivitas yang dipilih.

Tapi kamu gak perlu bingung lagi ya. Nih, THENBLANK punya 5 ide nge-date dan outfit kencan kasual yang bisa kamu coba bersama pasangan.

Apa saja ya? Yuk, kita simak rekomendasinya!

1. Piknik romantis pakai Cabana Shirt

Buat ide yang pertama, kamu bisa loh bersama pasangan piknik romantis di taman kota. Kamu dan si dia hanya perlu membawa makanan dan alas seperti matras atau selimut.

Untuk look piknik romantis ini, Cabana Shirt Navy bisa jadi pilihan outfit kamu. Tampilan rapi namun kasual, sangat cocok untuk membangun suasana yang santai tapi tetap romantis.

2. Museum date pakai Noon Shirt dan Denim

Datang ke pameran seni atau museum bisa jadi aktivitas yang seru bagi kamu dan pasangan. Aktivitas satu ini pasti bisa menghadirkan suasana romantis bagi setiap pasangan.

Untuk look kencan ini, kamu bisa mencoba Noon Shirt dengan bawahan denim. Sementara, pasangan kamu juga bisa mengenakan denim jacket untuk melengkapi tampilan kalian.

Outfit kencan satu ini pasti bikin kamu dan pasangan makin terlihat serasi.

3. Dinner romantis dengan Selesa Dress

Makan malam di restoran, memang selalu bisa jadi aktivitas romantis yang cocok untuk kamu dan pasangan lakukan. Untuk outfit-nya, kamu bisa menggunakan Selesa Dress agar tampil lebih anggun dan menawan. 

4. Santai di pantai dengan Pleated Skirt

Santai berdua di pantai bisa jadi ide kencan selanjutnya yang bisa kamu coba. Kamu dan pasangan bisa menikmati hembusan angin sepoi dan pemandangan laut yang indah.

Outfit yang simple dan kasual cocok untuk tipe nge-date ini. Kamu bisa menggunakan Pleated Skirt agar selalu leluasa saat bergerak. Padukan juga dengan atasan yang memiliki motif simple.

5. Movie marathon dengan Cabana Shirt dan Tartan Shirt

Bukan cuma kencan outdoor, nge-date di rumah juga bisa menyenangkan dan romantis loh. Kamu bisa coba marathon film dan snacking bersama pasangan. Cari film dengan genre yang kalian sama-sama suka.

Untuk tampilan kencan satu ini, kamu dan pasangan bisa memilih pakaian yang lebih simple. Tartan Shirt dan Cabana Shirt bisa jadi pilihan santai dan simple untuk kamu binge watching bersama.

Nah, itu dia ide nge-date bersama outfit ala THENBLANK. Semoga bisa menginspirasi kegiatan romantis bagi kamu dan pasangan ya.

Biar kamu dan si dia selalu dress well, keep it simple saat nge-date, kamu bisa loh cek-cek thenblank.com untuk temukan gaya couple kalian berdua.

Yuk, temukan fashion impian kamu sekarang!

×