Cari outfit pasangan kasual serasi, kadang bisa jadi hal yang lumayan susah dan repot untuk sebagian orang. Outfit couple yang serasi biasanya dipakai hanya untuk acara-acara resmi.

Tapi, ternyata kamu bisa loh pilih outfit couple kasual yang bisa dicoba untuk kamu dan si dia. Nah, berikut ini THENBLANK mau kasih inspirasi outfit kasual nih untuk kamu dan pasangan.

Yuk, kita intip apa saja!

1. Lovably Maroon

Paduan warna maroon yang kalem, bisa bikin penampilan kamu dan pasangan makin berkelas. Coba pakai Cabana Shirt Maroon, untuk tampil simple tapi tetap manis dan serasi.

Tampilan satu ini cukup versatile, jadi kamu dan pasangan bisa gunakan outfit ini di berbagai kegiatan dan acara santai.

2. Twilight Sweethearts

Cocok untuk suasana santai, Tartan Shirt Twilight bisa kamu coba bareng pasangan. kombinasikan outfit pasangan dengan warna senada atau kontras. Misalnya, kamu bisa padukan shirt ini dengan celana jeans yang membuat kesan kasual.

3. Denim Date

Outfit denim memang sulit dipisahkan dari gaya kasual. Maka dari itu, kamu dan pasangan rasanya tidak lengkap kalau belum punya denim outfit yang serasi. Kamu bisa loh kombinasikan jeans kesayangan dengan kemeja atau kaus polos pilihan, untuk tampilan yang simple dan santai.

4. Comfy Vibes

Nah, untuk outfit yang satu ini lebih menitik beratkan pada cewek. Coba buat kesan santai dan nyaman dengan Selesa Dress. Selain punya kesan anggun, dress satu ini juga bisa kasih kesan cantik yang effortless.

Untuk para cowok, kamu juga bisa memilih kemeja dengan celana hitam yang simple. Kombinasi ini akan buat kamu dan pasangan semakin terlihat serasi.

5. Shirt Mix and Match

Kemeja santai juga bisa banget loh jadi inspirasi tampilan kamu dan pasangan. Kamu bisa coba Cabana Shirt Maroon sedangkan pasangan kamu memakai Tartan Shirt Twilight. Tampilan ini dijamin bisa bikin kalian semakin terlihat romantis dan mesra.

Itu dia 5 inspirasi outfit pasangan serasi yang bisa kamu coba dengan si doi. Jangan takut untuk lebih berani bereksperimen, dengan outfit couple bersama pasangan ya. 

Kamu juga bisa loh cari outfit impian kamu dan pasangan di thenblank.com, agar kamu selalu dress well, keep it simple di mana pun kamu berada.

×