Siapa sih yang nggak suka tampil keren dengan outfit kece untuk foto OOTD? Tapi menemukan outfit kece bukan hanya sekedar mix and match tanpa selera, kamu juga perlu menemukan fashion taste kamu ya.

Bukan cuma itu, menyesuaikan outfit dengan kepribadian, hingga tampil penuh percaya diri, adalah kombinasi kunci agar kamu bisa capture OOTD yang menarik perhatian.

Nah, berikut ini THENBLANK mau kasih rekomendasi 5 inspirasi outfit kece untuk foto OOTD yang bisa kamu coba. Yuk, simak!

1. Casual dan Trendy dengan Classic Basic Mandarin

Classic Basic Mandarin Collar
Kalau kamu ingin terlihat santai tapi tetap trendy, coba Classic Basic Mandarin dari THENBLANK dengan jeans favoritmu. Untuk menambah kesan kasual, kamu juga bisa mengkombinasikannya dengan sneakers yang stylish.

2. Elegan dan Feminim dengan Preppy Vest Basil


Jadilah pusat perhatian dengan memadukan Preppy Vest Basil dengan rok midi yang flirty. Vest THENBLANK satu ini akan memberikan sentuhan klasik pada penampilan kamu.

Kamu juga bisa lengkapi dengan sepatu hak tinggi dan aksesoris simpel untuk tampilan yang elegan dan feminin.

3. Sporty dan Chic dengan Typograph Hoodie


THENBLANK Typograph Hoodie dengan celana jogger, bisa jadi kombinasi sempurna untuk kamu tampil menawan tapi tetap sporty. Padu padankan hoodie dengan tas ransel yang stylish untuk melengkapi tampilan sporty dan chic-mu.

4. Edgy dan Stylish dengan Classic Basic Mandarin


Kamu bisa tampil berani dengan mengkombinasikan THENBLANK Classic Basic Mandarin dengan sepatu boot hitam. Selain itu, pemilihan aksesoris yang tepat juga bisa menambah kesan stylish pada outfit kamu.

5. Bohemian dan Romantis dengan Preppy Vest Basil


Padukan Preppy Vest Basil dengan dress bunga yang flowy untuk kamu yang menyukai gaya bohemian yang romantis. Vest THENBLANK ini akan memberikan sentuhan yang menarik untuk sisi elegan kamu.

Itu dia inspirasi outfit kece yang bisa kamu coba untuk foto OOTD. Jangan lupa untuk selalu dress well, keep it simple biar kamu makin terlihat menawan ya guys.
×