Memilih outfit liburan hijab friendly memang bisa jadi hal yang tricky ya, guys. Tapi jangan khawatir untuk kamu para wanita berhijab! 

Berikut ini THENBLANK mau kasih inspirasi outfit liburan hijab friendly yang pastinya akan membuat kamu tampil lebih modis dan nyaman sepanjang liburan.

Yuk, simak inspirasinya.

1. Santai dan Stylish dengang Basic Long Sleeve


Basic Long Sleeve dari THENBLANK adalah pilihan tepat untuk menciptakan tampilan santai saat liburan. Kaus nyaman dengan lengan panjang ini, bisa kamu padukan dengan celana jeans atau celana panjang yang nyaman.

2. Anggun dengan Pleated Skirt Full Length

Pleated Skirt Full Length
Untuk kamu yang mau terlihat anggun saat liburan, THENBLANK skirt satu ini bisa jadi pilihan cocok. Garis pleats vertikal pada roknya, bisa membuat ilusi tubuh terlihat lebih jenjang.

3. Jumpsuit Hijab Untuk Tampilan Trendy

Jumpsuit hijab adalah pilihan praktis untuk kamu yang mau tampilan liburan kece. Pilih jumpsuit dengan lengan panjang, serta kombinasikan dengan outerwear yang sesuai untuk tampilan yang lebih menawan.

Bila perlu, kamu juga bisa menambahkan aksesoris seperti ikat pinggang atau syal untuk sentuhan ekstra.

4. Oversized Shirt untuk Tampilan Menawan

Ocresized Shirt
THENBLANK Oversized Shirt bisa memberi tampilan menawan di setiap liburan kamu. Kemeja
hijab friendly satu ini cocok untuk kamu padukan dengan celana bervolume lebar agar tampilan lebih kasual.

5. Santai dan Kece dengan Maxi Dress

Maxi dress adalah pilihan klasik namun tetap populer di kalangan wanita berhijab. Kamu bisa pilih dress dengan bahan yang ringan dan nyaman dipakai.

Tambahkan hijab yang serasi dengan dress untuk tampilan menarik tapi tetap santai.

Nah, itu dia beberapa inspirasi outfit liburan hijab friendly yang bisa kamu coba. Agar kamu selalu dress well, keep it simple saat liburan, pilih outfit hijab friendly kamu di THENBLANK.COM


Sudah siap liburan? Yuk, pilih outfit kece kamu sekarang!

×