OOTD liburan jadi salah satu aspek paling penting saat kamu travelling. Tampil stylish tapi tetap nyaman, jadi kunci kombinasi penting yang perlu kamu perhatikan saat liburan.

Nah, berikut ini THENBLANK punya beberapa tips mix and match OOTD liburan yang versatile untuk segala kegiatan. Yuk, simak apa saja poinnya!

1. Kenali Kegiatan yang Akan Dilakukan


Sebelum kamu berangkat, kenali dulu kegiatan apa saja yang akan dilakukan selama liburan. Apakah berjalan keliling kota, eksplor tempat wisata, atau sekedar santai di pantai. 

Dengan memahami kegiatan, pastinya kamu akan lebih mudah memilih outfit yang sesuai.

2. Pilih Celana yang Versatile dan Nyaman

Cozy Pant
Penting untuk kamu perhatikan, selalu pilih celana yang versatile alias cocok dipakai untuk segala kegiatan. Kamu bisa coba THENBLANK Cozy Pants yang super nyaman agar kamu leluasa bergerak saat liburan.

Bisa kamu kombinasikan dengan apa saja, mulai dari atasan simple hingga kemeja yang lebih formal, celana satu ini bisa jadi teman setia kamu selama liburan.

3. Tampil Stylish dengan Kemeja Loose Fit


Kamu bisa coba Tartan Shirt dari THENBLANK untuk selalu tampil kece saat liburan. Kemeja unisex dengan motif tartan ini, sempurna untuk liburan kamu terlihat anggun tapi tetap kasual.

4. Mainkan Warna dan Pola yang Cocok dengan Suasana

Patroon Shirt
Jangan takut bereksperimen dengan warna dan pola untuk
mix and match outfit kamu. Pilih warna yang sesuai dengan suasana liburan dan kepribadian kamu.

Misalnya, kamu bisa memadukan Patroon Shirt dengan Cozy Pants dari THENBLANK untuk suasana liburan angin sepoi-sepoi pantai.

5. Tambahkan Aksesoris yang Menarik

Aksesoris
Biar tampilan kamu makin komplit, jangan lupa tambahkan aksesoris yang sesuai. Misalnya topi, kacamata, atau gelang. Pilih aksesoris yang mencerminkan gaya fashion kamu agar tampilan kamu makin menarik.

6. Pilih Outerwear berdasarkan Cuaca


Saat kamu liburan, siapkan outerwear yang cocok untuk cuaca yang beragam. Kamu bisa coba pakai jaket denim atau
sweater yang nyaman saat angin kencang atau cuaca yang dingin.

Jangan lupa pastikan juga bagaimana cuaca di destinasi liburan kamu, sebelum menyiapkan outerwear yang cocok.

7. Prioritaskan Kenyamanan


Hal terakhir yang perlu kamu perhatikan saat
mix and match outfit adalah kenyamanan. Pastikan outfit yang kamu bawa memiliki bahan yang nyaman.

Outfit yang enak dipakai tentu bisa membuat liburan kamu juga semakin seru dan nyaman.

Nah, itu dia 7 tips mix and match OOTD liburan kamu. Ingat ya untuk selalu pilih pakaian yang versatile dan nyaman, agar kamu bisa leluasa liburan tapi tetap stylish

Oh iya, kamu juga bisa loh dress well, keep it simple di mana pun kamu liburan. Caranya gampang, tinggal cari outfit impian kamu di THENBLANK.COM. Selamat liburan!

×