Memasuki musim hujan pada akhir tahun 2021, tentunya ada beberapa hal yang harus dipersiapkan, apalagi kondisi cuaca yang tidak pasti membuat daya tahan tubuh kurang baik, khususnya di masa pandemi seperti saat ini.

Agar menjaga daya tahan tubuh agar lebih prima, bukan hanya menyiapkan multivitamin dan juga mengonsumsi makanan yang sehat, namun juga dengan mengenakan jenis pakaian yang tepat, seperti cardigan ataupun jaket. Yuk intip, beberapa rekomendasi produk THENBLANK yang bisa jadi pilihan Anda di musim hujan.

 

Andante Cardigan

Cardigan dengan bahan cotton knit yang super lembut. Lengannya panjang dengan bukaan depan dan model crop. Produk yang satu ini menggunakan material yang sangat halus sehingga membuatnya menjadi sangat nyaman. Dengan Andante Cardigan tentunya Anda bisa tampil manis dan stylish namun tetap hangat di musim hujan.

 

Forte Corduroy Jacket

Jaket unisex dengan bahan corduroy ini, juga bisa jadi salah satu pilihan. Apalagi potongannya oversized, sehingga memberikan kesan fashionable namun tidak berlebihan saat dikenakan. Walau hangat dipakai saat musim hujan, namun tidak gerah saat dipakai di bawah matahari yang terik loh.

 

Bomber Corduroy Jacket

Berbeda dengan Forte Corduroy Jacket, corduroy yang digunakan pada model jaket bomber ini lebih flowy, lentur dan juga lembut. Tersedia dalam dua ukuran, yaitu reguler dan oversized. Dengan zipper pada bagian depan, dua saku di sisi kanan dan kiri badan, serta karet pada hemline dan pergelangan tangan, jaket ini siap menghangatkanmu di musim hujan!

 

Staccato Denim Jacket

Jika style Anda lebih santai dan casual, jaket denim dari koleksi spesial kolaborasi THENBLANK dengan Isyana Sarasvati, yaitu Staccato Denim Jacket lah jawabannya. Jaket dengan model crop serta detail pleat pada sisi lengan atas yang unik, juga ada dua saku pada bagian sisi depan.

Itulah beberapa rekomendasi jaket yang bisa Anda gunakan untuk menghangatkan tubuh di musim hujan seperti sekarang ini, Anda bisa melihat produk THENBLANK lainnya dengan mengakses website www.thenblank.com atau bisa juga langsung datang ke store offline yang berada di Bekasi dan Depok. Jangan sampai juga promo dan harga khusus yang hanya ada di Desember ini, seperti discount up to 50%, flash sale, dan free gift untuk pembelanjaan minimal tertentu. Stay safe and healthy, everyone!

 

×