Saat pergi bekerja di kantor, tentunya Anda dituntut untuk selalu berpakaian rapi. Namun, untuk Anda yang aktif menggunakan transportasi umum seperti MRT, KRL, ataupun bis kota menggunakan pakaian kantor dengan jas atau blazer mungkin terasa agak merepotkan, belum lagi saat cuaca panas.

Menggunakan kemeja dan celana saat menggunakan transportasi umum tentunya lebih nyaman. Anda juga tentu lebih leluasa bergerak. Maka dari itu, berikut mix and match a la THENBLANK menggunakan koleksi Power Casual, yang rilis di bulan Juni.

 

Korean Look

 

Vest merupakan salah satu produk fashion yang sedang naik daun di tahun 2021. Vest kembali naik daun karena kerap kali digunakan oleh k-pop idol sehingga para penggemarnya mereplika gaya idolanya. 

Vest juga dapat membantu look Anda terlihat lebih santai jika dipakai sendiri, namun jika Anda mengkombinasikan dengan kemeja berkerah di dalamnya, look akan menjadi terlihat formal.

Korean Look ini bisa Anda dapatkan dengan mengkombinasikan Tweed Skirt -Glasgow (Rp239,000), Casual Shirt-Broken White (Rp 189,000), Loose Knit Vest-Cashew (Rp219,000).

 

 

Super Chic

Super Chic

 

Jika Anda lebih suka look yang lebih simple dan tidak repot-repot melayer. Anda bisa mencoba look yang satu ini, dengan mengkombinasikan Basic Shirt (Rp179,000) dan Ankle Cullote (Rp199,000).

Berbeda dengan Casual Shirt, Basic Shirt dibuat dari katun sedangkan Casual Shirt terbuat dari fine rayon. Basic Shirt juga memiliki collar dengan tipe shanghai, sehingga bagi Anda yang selalu merasa gerah pada bagian leher, bisa lebih memilih Basic Shirt

 

Feminime Pink

Feminime Pink

Tentunya, ada yang lebih suka pakaian bermotif dibandingkan polos. Anda bisa menggunakan Plaid Shirt-Blossom (Rp189,000) dengan warna yang agak pink dan Straight Nude-Almond (Rp199,000). Tampilan Anda terlihat lebih feminim dan juga rapi di saat yang bersamaan.

 

×