Masih ingat dong dengan koleksi Isyana for THENBLANK? Di awal perilisannya bulan Oktober 2021 lalu, beberapa koleksinya langsung sold out, we really didn’t expect it’s coming. Really thankful for that!

 

With some little twists, there you go! Presenting: Isyana for THENBLANK 2.0. Koleksi versi kedua yang didesain dari perpaduan signature style THENBLANK dan Isyana dalam day to day activities. Penasaran ada apa aja di koleksi kali ini? Keep scrolling, #thenblankfriends!

 

Sarasvati Dress

The most wanted dress, Sarasvati Dress. Yang di awal kehadirannya sudah mencuri perhatian banyak #thenblankfriends, kini hadir dalam dua varian, long dan midi. Versi midi cocok nih buat kamu yang ingin terlihat classy but casual at the same time.

 

T-shirt collection

New design of Ritardando T-shirt, a unisex t-shirt: Alto Tees (bergambarkan ilustrasi Isyana) dan La Rose Tees (bertuliskan tema dari koleksi #isyanaforthenblank: a life through rosy glasses). Kaus unisex bermaterial Cotton Bamboo yang ringan dan sejuk. 

Nggak ketinggalan juga ada Tuts T-shirt, kaus lengan panjang dengan embroidery mawar di bagian kiri atas, favorit #thenblankfriends nih! Dan Impromtu T-shirt, kaus lengan pendek yang bervolume puff yang bisa kasih kesan playful untuk keseluruhan look.

 

Denim collection

Denim on denim style because it will never go out of style, right? Apalagi dengan aksen lipit di lengan Staccato Denim Jacket, dan aksen unfinished di Mezzo Denim Pants, menjadikannya beda dari yang lain. Denim ini salah satu yang wajib banget kamu jadikan capsule wardrobe, karena cocok dipadukan dengan warna dan fashion items apapun!

 

Jacket collection

Gonna spend weekend with your loved one? The one that we always recommend: Forte Corduroy Jacket. Coming in various colors to choose, giving you that preppy look because of that Corduroy materials. Yes! You read it right! Corduroy! Everyone most favorite. Lihat detail corduroynya yang spesial didevelop langsung oleh #thenblankteam, so you can’t find them anywhere else.

 

Knit collection

Don’t you just love the new “it” color, maroon? Setelah sold out because of the high demand of the item, Dolce Knit Top Maroon kembali lagiii! Koleksi knit yang menjadi favorit, begitu juga dengan Andante Cardigan. Giving you that relax mood throughout the day. Love!

 

Semi-formal collection

Koleksi #isyanaforthenblank berikutnya adalah Damascena Blazer dan Waltz Pants. Hadir dengan material No-wrinkle Cotton yang ironless dan travel friendly karena nggak mudah kusut. Paduan keduanya buat look kamu terlihat smart and stylish! Padukan dengan Denim untuk tampilan yang smart casual.

 

Bottom collection

It’s everybody's favorite, Roos Pants! Celana dengan fit-loose cutting dan jahitan di setiap sisinya yang dijahit dengan teknik double stitching, sehingga menjadi lebih kuat dan tahan lama. A must have one in your closet!

 

Merchandise collection

Nggak lengkap rasanya kalau nggak ada koleksi merchandise, Enamel Pin dan Signature Scarf bisa jadi pelengkap outfit kamu. Jadi, kamu tertarik sama koleksi yang mana? Siapkan diri dan isi dompet tentunya untuk kembali memiliki koleksi ini. Available soon, 2.2.2022.

×