Menjelang bulan Agustus, seluruh warga Indonesia memperingati Hari Kemerdekaan bangsa Indonesia yang digelar setiap tanggal 17 Agustus. Biasanya pada bulan Kemerdekaan ini banyak jalan-jalan dan perkampungan dihiasi dengan bendera merah putih dan berbagai macam bendera berwarna-warni untuk ikut meramaikan suasana Kemerdekaan. Sebagai warga negara yang baik, kita bisa ikut memeriahkan hari Kemerdekaan dengan berbagai cara, biasanya banyak orang memadu padankan outfit dengan tema merah dan putih. Yuk simak rekomendasi outfit Hari Kemerdekaan dengan koleksi terbaru dari THENBLANK!

Preppy Style Dengan Plaid Cardigan

plaid cardigan koleksi terbaru thenblank

Rekomendasi pertama outfit hari kemerdekaan adalah Plaid Cardigan dari THENBLANK ini. Cardigan ini berbahan dasar premium cotton knit. Cardigan memiliki bukaan kancing depan, rib pada bagian pergelangan tangan, leher dan bagian bawah baju, bermotif tanpa tekstur dan panjang hingga menutupi bagian belakang, sehingga sangat hijab-friendly. Cardigan ini cukup hangat saat cuaca dingin, tapi tetap menyerap keringat dengan baik. Ada dua varian warna untuk cardigan ini yaitu majora dan breen. Ada tiga ukuran untuk plaid cardigan yakni S M L. Kamu juga bisa mengombinasikan cardigan ini dengan Basic Inner dari koleksi THENBLANK untuk kesan lebih kasual. Untuk bawahan kamu bisa menggunakan A-Line Skirt yang bisa  kamu sesuaikan dengan warna cardigan yang kamu pilih.

Kesan Chic Dengan Rustle Shirt

Rustle Shirt koleksi terbaru Thenblank

Ingin tampil chic untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia? Kamu bisa mencoba outfit hari kemerdekaan dengan memadu padankan Rustle Shirt dan Pleated Skirt Full Length. Rustle Shirt merupakan koleksi terbaru dari THENBLANK yang berbahan dasar textured rayon. Kemeja ini memiliki model kerah french, bahu berkerut, lengan balon bermanset, bukaan kancing depan. Aksen kerut dan tekstur pada kemeja ini menambah kesan manis pada kemeja polos ini. Untuk menonjolkan kesan casual kamu bisa mengombinasikan kemeja ini dengan rok plisket versi panjang koleksi dari THENBLANK. 

Kesan Stylish dengan Linen Outer

Linen outer koleksi terbaru thenblank

Rekomendasi outfit hari kemerdekaan berikutnya adalah Linen Outer yang memberikan kesan stylish saat digunakan. Luaran yang berbahan dasar linen katun ini sangat cocok untuk kamu yang ingin tampil stylish saat memeriahkan hari kemerdekaan. Ada empat varian warna pada outer ini yang dapat kamu gunakan. Linen outer ini memiliki motif-motif garis yang unik dengan cuttingan loose yang akan menjadi andalanmu. Desain yang minimalis dan sederhana ini cocok untuk menunjang look stylish mu. Selain itu, kamu juga bisa mengombinasikan dengan ankle chino pants yang sesuai dengan warna outermu.

Kesan Casual Dengan Kombinasi Casual Shirt 

casual shirt koleksi terbaru thenblank

Kesan casual yang ditonjolkan dari Casual Shirt, koleksi dari THENBLANK ini wajib kamu coba untuk outfit hari kemerdekaan. Kemeja berbahan fine rayon cotton ini memiliki desain yang sederhana dan minimalis. Selain itu, kemeja ini memiliki bukaan kancing depan dan bagian belakang yang sedikit panjang sehingga hijab-friendly. Warna yang polos dan desain yang simple, membuat kemeja ini menjadi favorit dan mudah dipadupadankan dengan bawahan apa saja. 

Kesan Simple Dengan Cabana Shirt

cabana shirt koleksi terbaru thenblank

Rekomendasi outfit hari kemerdekaan berikutnya adalah Cabana Shirt. Kemeja ini bisa dipakai oleh laki-laki maupun perempuan dengan potongan kerah cuban yang rendah pada bagian depan. Kemeja ini berbahan cotton-polyester mixed yang cocok untuk acara kasual. Ada berbagai macam warna untuk kemeja ini, tapi kamu bisa menggunakan warna merah maroon untuk memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia. 


Kamu Bingung Outfit Untuk Meriahkan Hari Kemerdekaan? Ayo Kunjungi THENBLANK!

Setelah membaca rekomendasi dari koleksi hari kemerdekaan di atas, apakah kamu tertarik untuk mengoleksi salah satu pakaian tersebut? Atau kamu sedang mencari rekomendasi outfit lainnya? Kamu bisa mendapatkan koleksinya di Tokopedia atau bisa mengunjungi website THENBLANK untuk berbagai macam koleksi outfit yang menarik dan menawan!


Yuk, Kunjungi THENBLANK! Platform berbelanja online dengan variasi outfit desain timeless dan minimalis untuk tampilan sehari-hari. Tampilan kasual, semi-formal, maupun formal bisa kamu dapatkan untuk kebutuhan fashionmu kapanpun dan dimanapun. Dress well, keep it simple!

×