Menaiki angkutan umum adalah hal yang familiar untuk kalian yang pergi bekerja dan tidak mempunyai kendaraan pribadi. Selain itu, memanfaatkan fasilitas angkutan umum juga akan mengurangi kemacetan di kota-kota besar. Namun, tidak dipungkiri saat naik angkutan umum, penumpang akan membludak dan membuat kita berdesak-desakan. Maka dari itu, saat pergi dengan angkutan umum, pastikan kamu memakai pakaian yang nyaman dan aman. Yuk simak tips nyaman berpakaian untuk kamu para pejuang angkutan umum!

Gunakan Celana Yang Tidak Ketat

Cozy pants dari thenblank

Untuk kalian yang suka memakai celana, kamu harus memperhatikan celana yang akan kamu pakai saat naik angkutan umum. Pastikan celana yang kamu gunakan tidak ketat agar kamu tetap nyaman mengenakannya saat berdesakan di angkutan umum. THENBLANK punya rekomendasi celana yang dapat kamu gunakan yakni Cozy Pants. Celana ini memiliki wide cutting yang membuat kamu bergerak leluasa. Maka dari itu celana ini cocok untuk kamu jadikan sebagai outfit naik angkutan umum. Celana panjang ini berbahan baby terry yang stretchy, lembut dan tidak panas. 

ankle kulot dari thenblank

Kamu juga bisa menggunakan Ankle Culotte dengan banyak warna dari koleksi THENBLANK ini. Celana kulot ini memiliki potongan di atas pergelangan kaki untuk kesan tinggi semampai. Selain itu, celana ini berbahan dasar no-wrinkle cotton sehingga cocok untuk kamu para pejuang angkutan umum karena bahan ini tidak mudah kusut.

Pakailah Pakaian Yang Menyerap Keringat

noon shirt motif tartan dari thenblank

Tips berikutnya untuk outfit naik angkutan umum adalah dengan memakai pakaian yang menyerap keringat. Pakaian yang sesuai akan membuatmu nyaman saat memakainya. Apalagi, saat menggunakan angkutan umum dan berdesakan kamu akan tetap nyaman. Nah, salah satu pakaian ya bisa kamu coba adalah Noon Shirt dengan bahan Cotton yang nyaman dipakai, tidak mudah lecek dan tidak panas. Bahan katun dinilai dapat menyerap keringat dengan baik, maka kemeja ini cocok untuk kamu jadikan sebagai outfit naik angkutan umum agar tetap nyaman. Kemeja ini memiliki kancing tersembunyi yang membuat tampilan tetap stylish dan manis. 

Jangan Terlihat Sangat Mencolok

koleksi thenblank cocok untuk pejuang angkutan umum
(Pexels)

Sebagai pejuang angkutan umum, hendaknya perlu menggunakan outfit yang tidak terlalu mencolok. Pastikan kamu menggunakan sepatu yang nyaman untuk antisipasi kalau kamu harus berdiri di sepanjang perjalanan. Selain itu juga untuk menghindari cedera saat berdesakan. Selanjutnya, jangan menggunakan perhiasan yang sangat mencolok. Gunakan aksesoris yang biasa aja, sederhana dan minimalis untuk menghindari tindakan tidak diinginkan. 

Kenakan Pakaian Yang Sopan!


Saat berada di keramaian, kamu akan bertemu banyak orang dengan berbagai karakter. Untuk antisipasi kejahatan, jangan kenakan pakaian yang akan mengundang kejahatan seperti penampilan yang terlalu vulgar. Rekomendasi outfit naik angkutan umum berikutnya adalah Denim Overshirt dari THENBLANK. Jaket ini dapat digunakan oleh laki-laki maupun perempuan dengan dua varian warna yakni olive dan black. Jaket ini berbahan dasar 100% cotton denim yang tidak kaku dan tebal. Bagaimana? Apakah kamu tertarik untuk mencoba?

Kenakan Pakaian Yang Hangat


Tidak dipungkiri, banyak transportasi umum yang dilengkapi dengan pendingin ruangan. Apalagi jika kamu selalu pulang malam dari bepergian. Pastikan untuk menggunakan pakaian yang hangat seperti Typography Hoodie koleksi dari THENBLANK ini. Hoodie ini berbahan dasar premium baby terry yang lembut, tidak terlalu tebal, nyaman dan tidak panas. Hoodie ini di desain oversized sehingga cocok untuk luaran outfit naik angkutan umum. 

Kamu Sedang Mencari Outfit Naik Angkutan Umum Yang Nyaman? Ayo Kunjungi THENBLANK!

Setelah membaca rekomendasi outfit naik angkutan umum di atas, apakah kamu tertarik untuk mengoleksi salah satu pakaian tersebut? Atau kamu sedang mencari rekomendasi outfit lainnya? Kamu bisa mengunjungi website THENBLANK untuk berbagai macam koleksi outfit yang menarik dan menawan!


Yuk, Kunjungi THENBLANK! Platform berbelanja online dengan variasi outfit desain timeless dan minimalis untuk tampilan sehari-hari. Tampilan kasual, semi-formal, maupun formal bisa kamu dapatkan untuk kebutuhan fashionmu kapanpun dan dimanapun. Dress well, keep it simple!



×