Untuk para pekerja kantoran, memakai pakaian yang rapi adalah hal yang harus diperhatikan. Tidak hanya tampil rapi, tapi beberapa orang memilih untuk tampil kasual dengan outfit pilihan mereka. Hal yang wajib diperhatikan selanjutnya adalah pemilihan outfit yang harus sesuai. Jangan kenakan pakaian yang menonjolkan kesan informal, maupun warna kemeja kantor yang heboh. Nah, untuk kamu yang sedang mencari ide warna kemeja kantor yang cocok untuk kamu. Simak artikel di bawah ini ya!

Warna Maroon Untuk Kesan Energik

kemeja warna maroon dari thenblank

Maroon merupakan warna merah tua yang sangat bold dan cantik. Warna ini sangat cocok untuk kamu kenakan pergi ke kantor. Everyday Shirt koleksi dari THENBLANK memiliki beragam warna, salah satunya adalah warna maroon yang sangat cantik. Kemeja berbahan dasar cotton-polyester mixed ini memiliki tekstur yang lembut, nyaman saat dipakai, tidak panas dan tidak mudah kusut. Sehingga, kamu bisa menggunakan kemeja ini untuk bekerja ke kantor. Desain yang sederhana dan warna kemeja kantor yang polos dan cantik dapat menonjolkan kesan kasual. 

Warna Jade Atau Hijau Untuk Kesan Ceria

kemeja warna jade atau hijau dari thenblank

Bagi kamu yang menyukai earth tone fashion, maka warna jade atau hijau ini sangat cocok untuk kamu. Dersik Shirt dengan varian Jade dari THENBLANK ini dapat kamu coba untuk outfit sehari-hari pergi ke kantor. Warna kemeja kantor yang satu ini menonjolkan kesan kasual yang ceria. Kemeja ini memiliki kerah mandarin sehingga hijab-friendly dan lengan balon yang menambah kesan manis. Kamu juga bisa memadupadankan dengan bawahan dengan warna putih atau hitam. 

Warna Hitam Yang Sangat Digemari

kemeja warna hitam dari thenblank

Warna yang paling netral dan cocok untuk siapa saja adalah warna hitam. Tidak jarang hitam merupakan warna kemeja kantor yang disukai banyak orang. Biasanya warna hitam banyak digunakan sebagai pakaian formal dan kasual. Salah satu produk THENBLANK yang bisa kamu coba adalah Casual Shirt  dengan banyak varian warna salah satunya warna hitam. Kemeja ini juga menjadi salah satu produk favorit dari THENBLANK dengan bagian belakang yang lebih panjang sehingga hijab-friendly. Jadi, untuk kamu yang berhijab tidak perlu khawatir jika memakai kemeja ini. 

Kesan Minimalis Dengan Kemeja Warna Putih

kemeja oversize warna putih dari thenblank

Warna kemeja kantor berikutnya yang dapat kamu coba adalah warna putih. Warna ini juga merupakan warna yang netral dan bisa kamu padu-padankan dengan bawahan atau hijab apa saja. Produk dari THENBLANK yang bisa kamu pakai adalah Oversized Shirt yang cocok dengan segala bentuk tubuh. Kemeja ini terbuat dari cotton poplin yang lembut, ringan dan nyaman saat dipakai. Warna putih pada kemeja ini akan membuat tampilan mu  simple dan kasual sehingga cocok sebagai outfit kerja di kantor.

Warna Nude Yang Menonjolkan Kesan Elegan

kemeja warna nude dari thenblank

Warna nude juga merupakan warna yang kalem dan disukai para penyuka earth tone fashion. Seperti warna Lumber pada Flaxen Shirt, koleksi dari THENBLANK ini. Warna ini merupakan warna coklat muda yang kalem dan desain simple dengan kancing sembunyi yang menonjolkan kesan anggun. Kemeja ini juga menggunakan mandarin collar sehingga hijab-friendly. Flaxen Shirt terbuat dari bahan cotton linen dan nyaman digunakan untuk bermacam aktivitas di kantor.

Kamu Tertarik Dengan Produk-Produk Di Atas? Ayo Kunjungi THENBLANK!

Itu dia lima rekomendasi warna kemeja yang cocok untuk dikenakan di kantor. Setelah membaca penjelasan di atas apakah kamu tertarik untuk mengoleksi salah satu pakaian tersebut? Atau kamu sedang mencari rekomendasi outfit lainnya? Kamu bisa mengunjungi website THENBLANK untuk berbagai macam koleksi outfit yang menarik dan menawan!


Yuk, Kunjungi THENBLANK! Platform berbelanja online dengan variasi outfit desain timeless dan minimalis untuk tampilan sehari-hari. Tampilan kasual, semi-formal, maupun formal bisa kamu dapatkan untuk kebutuhan fashionmu kapanpun dan dimanapun. Dress well, keep it simple!



×