Hotel Majapahit merupakan hotel yang sangat bersejarah di kota Surabaya. Hotel ini pernah berganti nama beberapa kali sebelum dikenal khalayak dengan nama Hotel Majapahit. Meskipun sudah berdiri sejak pemerintahan kolonial, hotel bintang 5 ini masih menjamu para tamu yang datang. Hotel ini menyimpan sobekan bendera Belanda pada 19 September 1945. Hotel bersejarah ini sangat unik dengan kesan vintage yang cantik, bahkan marmer yang dijadikan sebagai ubin diimpor langsung dari negeri kincir angin lho! Adanya bangunan bersejarah seperti ini mendorong kita untuk menjelajahi setiap sudut hotel ini seperti yang dilakukan oleh Jessi & Arvhie kali ini. Sebelum mengulik lebih dalam, kamu harus memastikan outfit yang kamu kenakan nyaman. Salah satunya dengan memakai koleksi terbaru dari THENBLANK ini! Kira-kira apa saja ya rekomendasi outfit seperti yang dikenakan Jessi & Arvhie saat jelajah hotel? Yuk simak artikel di bawah ini!

Kombinasi Plaid Cardigan dan Cabana Shirt

Cardigan terbaru dari thenblank

Outfit pertama untuk jelajah hotel adalah Plaid cardigan dengan motif vintage dan Cabana Shirt yang minimalis. Outfit ini cocok sekali digunakan untuk perjalanan menjelajahi bangunan bersejarah dengan aksen vintage. Apalagi Plaid Cardigan ini terbuat dari 100% benang rajut katun yang menyerap keringat. 

cabana shirt kasual dari thenblank

Selain itu, kamu bisa mengombinasikannya dengan Cabana Shirt sebagai inner. Kemeja Cabana ini cocok digunakan untuk laki-laki maupun perempuan dengan bahan cotton-polyester mixed yang lembut dan tidak membentuk lekuk tubuh. Kombinasi dua outfit ini sangat cocok untuk menemani perjalananmu jelajah hotel bersejarah!

Kombinasi Rustle Shirt dan Selesa Dress

koleksi kolaborasi jessie arvhie terbaru Thenblank

Ingin tampil lebih feminim dengan kesan yang manis dan anggun seperti Jessi? Kamu bisa memadu padankan Rustle Shirt dan Selesa Dress dari koleksi terbaru THENBLANK ini. Rustle Shirt dengan varian warna sky yang lembut berbahan 100% textured rayon akan sangat nyaman digunakan untuk perjalanan jelajah hotel. Selain itu Lengan balon pada kemeja ini akan menambah tampilanmu menjadi sangat cantik. 

koleksi dress dari thenblank

Kamu juga bisa mengombinasikannya dengan Selesa Dress tanpa lengan untuk tampilanmu yang lebih manis. Dress ini berbahan linen yang dapat menyerap keringat dengan baik dan dilengkapi dengan tali adjustable. Kamu mau mencoba?

A-line Skirt

skirt dari thenblank

Koleksi terbaru dari THENBLANK berikutnya adalah A-Line Skirt. Sesuai dengan namanya rok panjang ini memilki cuttingan A-line yang melebar ke bawah. Rok ini dilengkapi dengan hidden zipper di bagian samping dan berbahan cotton twill. Dengan bahan tersebut maka rok ini tidak akan menerawang, tebal namun tetap nyaman digunakan dan tentunya hijab-friendly sehingga sangat cocok untuk kamu yang ingin jelajah hotel bersejarah. A-Line Skirt ini hadir dengan empat macam ukuran yakni S, M, L dan XL. Jadi, kamu bisa menyesuaikan dengan ukuran tubuh kamu. 

Men Basic Shirt

kemeja basic pria dari thenblank

Men Basic Shirt merupakan salah satu koleksi terbaru THENBLANK khusus untuk laki-laki. Kemeja ini memiliki lengan pendek, kerah klasik, bukaan kancing depan dan berbahan cotton oxford yang dapat menyerap keringat. Sehingga, kemeja ini cocok untuk pergi ke kantor maupun aktivitas lain di luar ruangan seperti jelajah hotel. Ada empat macam warna kemeja ini seperti black, white, nebula dan navy. Arvhie mengenakan kemeja lengan pendek ini sebagai luaran dan menonjolkan kesan maskulin dan kasual. 

Men Oxford Shirt

kemeja kasual pria dari thenblank

Rekomendasi kemeja laki-laki berikutnya adalah Men Oxford Shirt. Kemeja ini berbahan dasar cotton oxford dan memiliki lengan panjang. Sehingga, untuk kamu yang tidak suka dengan lengan pendek, kamu bisa memilih kemeja ini. Pakaian ini cocok untuk pergi ke kantor, aktivitas di luar ruangan. Kamu juga bisa menggunakan kemeja ini sebagai luaran yang dikombinasikan dengan kaos. Pada jelajah hotel kali ini Arvhie menggunakan kemeja ini sebagai luaran. 

Kamu Tertarik Dengan Produk-Produk Di Atas? Ayo Kunjungi THENBLANK!

Itu dia rekomendasi-rekomendasi outfit dari koleksi terbaru dari THENBLANK yang bisa kamu kenakan saat jelajah hotel atau tempat bersejarah lainnya. Setelah membaca penjelasan di atas apakah kamu tertarik untuk mengoleksi salah satu pakaian tersebut? Atau kamu sedang mencari rekomendasi outfit lainnya seperti yang dikenakan oleh Jessi & Arvhie? Kamu bisa mendapatkannya di Tokopedia atau bisa langsung mengunjungi website THENBLANK atuntuk berbagai macam koleksi outfit yang menarik dan menawan!


Yuk, Kunjungi THENBLANK! Platform berbelanja online dengan variasi outfit desain timeless dan minimalis untuk tampilan sehari-hari. Tampilan kasual, semi-formal, maupun formal bisa kamu dapatkan untuk kebutuhan fashionmu kapanpun dan dimanapun. Dress well, keep it simple!



×