Industri fashion di masa sekarang ini berkembang sangat pesat, bahkan istilah-istilah baru yang berkaitan dengan fashion juga banyak salah satunya adalah fashion ala cewek bumi. Fashion outfit earthtone ini adalah warna-warna yang kalem seperti coklat, sage, terracotta atau warna senada lainnya. Tentu saja konsep outfit ini didominasi oleh kaum perempuan karena akan memberikan kesan simple, elegan dan vintage. Tren outfit ini biasanya dipadu padankan dengan outfit yang berwarna soft. Selain itu, warna-warna pada outfit ini juga cocok digunakan oleh semua orang. Apakah kamu tertarik dengan tren outfit ini? Yuk simak inspirasi outfit earthone di bawah ini!

Preppy Vest

Vest-outfit-earthtone

Tren outfit earthtone tidak selalu pakaian polos dengan warna yang kalem tetapi juga pakaian bercorak dengan kombinasi yang bikin mata adem. Salah satunya adalah vest motif berwarna basil seperti koleksi THENBLANK berikut ini yang memberikan kesan elegan dan kalem. Outfit yang satu ini dapat kamu padu padankan dengan celana berwarna coklat. Vest ini memiliki dua warna lain yaitu warna iris dan barley yang juga memberi kesan kalem, vintage dan preppy ala ala remaja elit masa kini. Kamu juga bisa mengkombinasikan preppy vest ini dengan koleksi THENBLANK lainnya seperti Dersik Shirt ini. Bahan yang lembut dan tidak panas terbuat dari premium cotton knit. Vest ini dapat kamu mix and match dengan kemeja, blazer atau kaos untuk melengkapi outfit earthtone kamu, loh! Very versatile

Dolce Knit Top

Knitwear-thenblank-outift-earthtone

Atasan unik berikut ini wajib kamu tambahkan ke dalam koleksi outfit earthtone kamu. Terbuat dari premium cotton knit yang lembut dan adem saat dipakai membuat atasan ini akan sangat digandrungi. Dolce Knit Top dari THENBLANK ini hadir dalam empat warna diantaranya adalah broken white, almond, black dan maroon. Kesan eksklusif pada atasan ini terdapat pada teknik rajut yang berbeda pada bagian badan dan lengan. Aksen puff pada lengan atas dan fit pada bagian pergelangan tangan memberikan kesan manis saat dipakai.

Linen Outer

Outer-Linen-Outfit-Earth-tone

Inspirasi berikutnya adalah outer berwarna tortilla yang memberi kesan minimalis, effortless tapi tetap stylish. Outer ini bisa jadi andalan outfit earthtone kamu yang dipadu padankan dengan basic inner dari THENBLANK yang terbuat dari cotton combed dan juga hijab friendly! Outer ini juga hadir dengan empat warna lainnya diantaranya adalah black, galway, midnight, dan carmel. Warna-warna dasar yang cocok dipakai siapa saja dan dimana saja. 

Overlap Dress

dress-thenblank-outfit-earth-tone

Dress dengan warna cinnamon yang lembut dan hangat menciptakan kesan feminin dan vintage. Overlap dress ini cocok untuk kamu yang tidak ingin bingung untuk mix and match bawahan yang akan dipakai. Dress ini dapat menjadi salah satu item outfit earthtone yang wajib kamu koleksi! Selain itu dress ini sangat praktis digunakan karena ironless, tidak kaku ataupun kusut karena terbuat dari bahan crinkle crepe. Gimana, apa kamu tertarik?

Vintage Dress

Dress-Thenblank-outfit-earth-tone

Inspirasi yang terakhir adalah vintage dress dengan look simple dan casual dari THENBLANK yang satu ini. Warna yang simple dan lembut sangat cocok untuk menjadi koleksi item di lemari kamu. Pleats pada bagian bahu dan pergelangan tangan serta efek balloon sleeves memberikan kesan manis saat digunakan. Dress ini hadir dengan tiga warna diantaranya sage, brown dan beige yang pastinya warna-warna outfit earthtone banget!

 Tertarik Untuk Mengoleksi Outfit Earthtone Di Atas? Ayo Kunjungi THENBLANK

Setelah membaca inspirasi outfit earthtone diatas, apakah kamu tertarik mengoleksi salah satu produk dari THENBLANK? Jangan sampai bingung karena THENBLANK punya banyak koleksi outfit yang minimalis, elegan dan vintage!

Yuk, Kunjungi THENBLANK! Platform berbelanja online dengan variasi outfit desain timeless dan minimalis untuk tampilan sehari-hari. Tampilan kasual, semi-formal, maupun formal bisa kamu dapatkan untuk kebutuhan fashionmu kapanpun dan dimanapun. Dress well, keep it simple!

×