Tampil menawan di setiap sesi acara atau bahkan saat lebaran menjadi tren yang terus diikuti oleh semua orang khususnya perempuan. Di hari lebaran yang sakral tentunya kita ingin berbusana yang menawan untuk bertemu dengan sanak keluarga atau teman. Hal ini juga ditandai dengan banyaknya konten-konten di sosial media yang menawarkan rekomendasi outfit lebaran kekinian. Tidak jarang kita akan mengikuti rekomendasi-rekomendasi tersebut untuk dipakai saat lebaran tiba.

zaman modern seperti ini industri fashion juga semakin berkembang dan memiliki banyak model sehingga sangat mengikuti tren masa kini seperti model outfit minimalis. Outfit minimalis juga sangat digandrungi oleh kalangan anak muda loh! Karena tidak hanya memberi kesan sederhana tetapi juga kesan menawan saat dipakai. Kamu masih bingung outfit lebaran seperti apa yang harus kamu pakai? Yuk simak artikel ini sampai habis ya!

Layer Shirt Dress

layer-shirt-outfit-lebaran-thenblank

Inspirasi outfit lebaran pertama adalah Layer Shirt Dress. Model baju ini merupakan keturunan ke-3 dari Sheer Shirt Dress. Layer Shirt Dress yang terbuat dari 100% serat alami yang menyerap keringat dan busui friendly. Shirt Dress tidak berkerah dan didesain dengan lengan balon yang memberikan aksen slim saat dipakai akan menjadi daya tarik dari outfit yang satu ini. Ada dua macam warna yaitu sky dan celestial, kamu bisa mengkombinasikannya dengan celana kulot berwarna coklat atau putih. Kombinasi warna ini sangat cocok dan tidak terkesan norak. Shirt Dress bermotif kerupuk dan eksklusif dari THENBLANK ini juga cocok untuk kamu yang suka pakai tunik, aksen layer di bagian badan membuat dress ini terlihat sangat manis saat dipakai. 

Bow Dress

dress-thenblank-outfit-lebaran

Rekomendasi outfit lebaran yang kedua adalah Bow Dress. Dress ini mirip dengan Sarasvati Dress yang memberi kesan tubuh terlihat jenjang. Kancing dan resleting jepang terdapat pada bagian belakang dress ini. Di bagian leher juga dilengkapi dengan slit kecil agar tidak mencekik saat tali sudah dibentuk pita. Lengan balon memberi aksen manis saat dress ini dipakai. Bow Dress hadir dalam tiga warna diantaranya adalah powder blue, ice white dan muslin. Selain itu, dress ini unik banget loh! Motif originalnya di desain dengan elemen kerupuk yang unik dan eksklusif dari THENBLANK serta dilengkapi dengan tali yang dapat dilepas-pasang. Dress ini memberi kesan menawan dan cantik sebagai outfit lebaran yang terbuat dari bahan chiffon crepe yang jatuh dan flowy.

Knit Tunic Vest

vest-thenblank-outfit-lebaran

Berikutnya adalah Knit Tunic Vest. Outfit lebaran satu ini cocok untuk kamu pecinta tunik, selain terkesan anggun, tunik juga salah satu pakaian yang cocok dan nyaman untuk tubuh. Apalagi tunik dari THENBLANK ini memiliki dua warna yang soft diantaranya adalah navy dan cashew. Warna-warna ini cocok untuk kamu padu padankan dengan kemeja polos atau motif yang kamu punya. Selain itu, kamu juga bisa mengkombinasikan outfit ini dengan celana berwarna putih atau coklat. Yang paling unik dari dress ini adalah detail di setiap bagian knit memiliki motif yang berbeda. Vest tunik yang terbuat dari bahan premium cotton knit ini juga cocok untuk kamu yang memiliki tinggi diatas 160 cm. Gimana, menarik banget kan?

Kamu Sedang Mencari Outfit Lebaran Yang Menawan? Ayo Kunjungi THENBLANK!

Setelah membaca inspirasi outfit lebaran yang simple dan menawan di atas. Apakah kamu tertarik untuk mengoleksi salah satu outfit lebaran dari THENBLANK ini? Jangan sampai bingung lagi ya memilih outfit yang cocok untuk hari spesial nanti! Karena THENBLANK menyediakan outfit yang minimalis, elegan dan menawan!

Yuk, Kunjungi THENBLANK! Platform berbelanja online dengan variasi outfit desain timeless dan minimalis untuk tampilan sehari-hari. Tampilan kasual, semi-formal, maupun formal bisa kamu dapatkan untuk kebutuhan fashionmu kapanpun dan dimanapun. Dress well, keep it simple!

×