Momen Ramadan dan lebaran sudah di depan mata nih! Momen ini sangat spesial bagi umat muslim di seluruh dunia. Bulan yang penuh berkah ini merupakan waktu untuk berkumpul dengan keluarga dan teman-teman terdekat. Terutama momen yang paling ditunggu tunggu di bulan ramadhan adalah kegiatan berbuka puasa bersama. Untuk menghadiri acara spesial ini, kamu pasti ingin tampil maksimal bukan? Nah salah satunya dengan memperhatikan outfit yang kamu kenakan untuk buka puasa bersama. Penting loh untuk memilih outfit bukber ini karena outfit yang tepat dapat memberikan kesan yang baik dan nyaman sehingga kamu percaya diri untuk tampil di momen penting ini. Supaya tidak bingung memilih outfit tersebut, yuk intip inspirasi outfit buka puasa bersama yang nyaman dan stylish ala THENBLANK di bawah ini! 

Bagaimana Memilih Outfit Bukber yang Tepat?

Jika kamu ingin tampil stylish dan nyaman saat berbuka puasa bersama, ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan loh. Pertama, kamu perlu memilih outfit yang nyaman supaya kamu tetap menikmati acara dan tidak terganggu oleh pakaian yang kamu kenakan. Pastikan bahan outfit yang kamu gunakan breathable dan tidak bikin gerah dipakai seperti outfit dengan bahan katun dan linen. Lalu kamu juga perlu perhatikan dress code itu sendiri, jangan sampai salah tema ya. Terakhir, hindari memilih outfit ketat atau bikin kamu susah untuk bergerak. Nah supaya kamu punya inspirasi outfit seperti apa yang cocok untuk kamu kenakan di bulan puasa dan momen buka bersama, simak inspirasi outfit di bawah ini yuk!

Knit Tunic Vest dan Rustle Shirt Layering

knit-tunic-vest-outfit-bukber-thenblank

Belakangan ini, layering outfit menjadi favorit banyak orang. Hal ini bisa membuat mix and match semakin populer dan menjadikan banyak produk layerable menjadi semakin disukai. Gaya layering dapat menampilkan kesan kasual dan stylish. Seperti layering shirt dengan vest. Kombinasi warna yang berbeda antara shirt dan vest memberikan tampilan unik dan menarik. Salah satunya kombinasi Rustle Shirt dengan Knit Tunic Vest bermotif unik dengan potongan slit samping koleksi THENBLANK satu ini. Berbahan premium cotton, outfit ini nyaman digunakan dan dapat menyerap keringat. Sangat cocok untuk kamu gunakan ke acara buka puasa bersama dengan keluarga dan teman-temanmu. 

Kreasikan Outfit dengan Quiver Outer

Quiver-Outer-Thenblank-Outfit-Bukber

 

Acara buka puasa bersama seringkali diadakan di malam hari dengan suhu udara yang mulai turun. Untuk itu, kamu bisa memanfaatkan outfit yang hangat supaya nggak bikin kamu kedinginan. Salah satunya outerwear. Selain bikin hangat, outerwear juga dapat menambah dimensi baru pada outfit kamu dan memberikan kesan stylish juga modern. Terutama pada Quiver Outer satu ini, desain berbentuk kimono yang stylish membuat tampilan outfitmu semakin enak dipandang. Karakteristik yang panjang tentu saja cocok untuk kamu pakai di berbagai acara saat bulan puasa terutama buka bersama.

Pleated Skirt, Tampilan Elegan dan Feminim

pleated-skirt-Thenblank-Outfit-Bukber

Ingin tampil berbeda dan lebih feminim juga elegan? Skirt solusinya. Skirt atau rok dapat memberikan kesan anggun dan feminim tetapi juga membuat outfit kamu semakin ramadan friendly. Pleated Skirt Full Length ini memiliki bahan yang stretchy dan panjang. Garis pleats vertikal membuat ilusi lebih jenjang bikin kamu tampil pede. Selain bisa bikin kamu bebas bergerak, skirt juga bisa kamu mix and match dengan outfit dan atasan lain. Dengan begitu, tidak hanya untuk acara buka bersama saja dan bisa kamu pakai untuk kegiatan lain tergantung dengan mix and match yang kamu lakukan. 

Ingin Variasi Outfit untuk Buka Puasa Bersama Lainnya? Yuk Kunjungi THENBLANK!

Setelah membaca inspirasi outfit lebaran yang simple dan menawan di atas. Apakah kamu tertarik untuk mengoleksi salah satu outfit lebaran dari THENBLANK ini? Jangan sampai bingung lagi ya memilih outfit yang cocok untuk hari spesial nanti! Karena THENBLANK menyediakan outfit yang minimalis, elegan dan menawan!

Yuk, Kunjungi THENBLANK! Platform berbelanja online dengan variasi outfit desain timeless dan minimalis untuk tampilan sehari-hari. Tampilan kasual, semi-formal, maupun formal bisa kamu dapatkan untuk kebutuhan fashionmu kapanpun dan dimanapun. Dress well, keep it simple!

 

×