Liburan telah tiba! Banyak orang yang sudah berlomba-lomba untuk berlibur ke tempat wisata yang sedang populer baik di luar negeri maupun dalam negeri. Bagi kamu yang tertarik untuk berlibur ke luar negeri pastikan kamu sudah siap untuk long flight ya! Long flight merupakan penerbangan jarak jauh tanpa transit dari titik A ke titik B dan lebih dari 8 jam. Biasanya penerbangan jarak jauh akan kamu tempuh jika memutuskan untuk berlibur ke luar negeri. Karena memakan waktu yang sangat lama di dalam pesawat, gunakan outfit yang nyaman dan cocok ya untuk penerbangan jarak jauh. Yuk simak rekomendasi outfit naik pesawat ala THENBLANK berikut ini!

Loose Denim Pants

Outfit untuk Longflight

Outfit naik pesawat harus dipastikan nyaman dan anti ribet. Maka dari itu saat penerbangan jarak jauh tidak disarankan untuk menggunakan skinny jeans atau jeans yang ketat di tubuh. Hal ini dikarenakan skinny jeans akan membuat kulit iritasi apalagi selama perjalanan kita akan duduk sangat lama sekali. Berbeda dengan celana loose denim dari THENBLANK ini. Celana dari THENBLANK ini didesain untuk memberi kesan tinggi semampai bagi para penggunanya. Cuttingan loose pada celana ini memberi sedikit volume. Bahan celana ini juga merupakan bahan yang nyaman digunakan, tidak kaku, tidak tebal maupun tipis sehingga cocok untuk outfit long flight! Celana loose ini tersedia dalam berbagai ukuran mulai dari size XXS-XXL dan dilengkapi dengan dua warna yakni light dan mid. Tertarik mencoba untuk outfit naik pesawat?


Dotted Sweater

Sweater untuk perjalanan jauh

Saat akan berlibur dengan pesawat terbang. Kamu tidak disarankan untuk menggunakan sweater yang terlalu tebal karena akan mempersulit saat pengecekkan barang. Jika kamu tetap ingin menggunakan sweater, kamu bisa memilih produk dotted sweater dari THENBLANK untuk outfit naik pesawat. Sweater ini didesain tidak terlalu tebal maupun tipis sehingga cocok untuk menambah koleksi outfit naik pesawat yang nyaman. Dotted sweater ini tampak manis dengan motif polkadot yang di bordir di setiap sisi sweater. Kamu bisa mengombinasikan sweater ini dengan kulot, denim maupun rok! Sweater ini juga produk basic long sleeve favorit loh! Masih ragu mencoba?

Wide Leg Pants

wide leg pants untuk longflight

Outfit naik pesawat berikutnya adalah wide leg pants. Celana ini merupakan koleksi terbaru dari THENBLANK loh! Wide leg pants cocok untuk kamu yang tidak suka dengan celana berbahan jeans. Cuttingan straight pada celana ini serta aksen pleated di bagian depan memberi kesan elegan dan nyaman untuk perjalanan jarak jauhmu. Selain itu celana ini tidak mudah kusut, cocok sekali digunakan saat long flight yang memakan waktu berjam-jam. Saat akan menempuh perjalanan yang jauh dengan pesawat gunakan celana yang nyaman untuk long flight ya!

Kamu Sedang Mencari Outfit Untuk Long Flight Mu? Ayo Kunjungi THENBLANK

Itu dia 3 rekomendasi outfit naik pesawat untuk menemani penerbangan jarak jauh mu! Memastikan outfit yang kita pakai tidak membuat kita gerah atau kedinginan dan membuat kita nyaman selama perjalanan panjang sampai kota tujuan. Apakah kamu tertarik mengoleksi produk dari THENBLANK ini? Jangan ragu ya! Karena THENBLANK menyediakan outfit-outfit yang keren untuk menemani travelingmu!


Yuk, Kunjungi THENBLANK! Platform berbelanja online dengan variasi outfit desain timeless dan minimalis untuk tampilan sehari-hari. Tampilan kasual, semi-formal, maupun formal bisa kamu dapatkan untuk kebutuhan fashionmu kapanpun dan dimanapun. Dress well, keep it simple!

×