Akhir-akhir ini cuaca di bumi kita sedang panas-panasnya. Namun, hal ini tidak menghalangi sebagian orang untuk tetap melakukan wisata baik di dalam negeri atau luar negeri. Negara yang akan disambut oleh cuaca panas adalah Jepang. Akhir bulan mei ini, musim Negeri Matahari Terbit itu akan beralih dari musim semi ke musim panas. Biasanya saat musim panas, suhu udara akan naik dan kita akan lebih sering berkeringat. Apalagi saat traveling kita akan memilih untuk mengunjungi tempat-tempat outdoor untuk mengabadikan momen perjalanan liburan kita. 


Agar perjalanan wisata kita dapat berjalan baik dan kita tetap nyaman untuk bergerak di tempat terbuka. Pastikan kamu memilih baju yang nyaman dan adem untuk musim panas kali ini. Salah satu pilihan produk yang dapat kamu pertimbangkan adalah koleksi terbaru THENBLANK yakni Haru, yang memadupadankan outfit musim panas yang nyaman untuk kamu! Ini dia 4 style outfit musim panas ala THENBLANK!

Look Casual dan Friendly!

outfit musim panas thenblank

Style outfit musim panas yang pertama adalah look casual dan friendly dari kombinasi impromptu t-shirt broken white dan tartan shirt varian copper. Atasan ini terbuat dari bahan yang tidak panas dan nyaman. Warna yang netral cocok untuk semua jenis kulit apa lagi untuk kamu yang menyukai warna-warna yang kalem. Kamu bisa mengombinasikan atasan  ini dengan ankle chino pants varian black dari THENBLANK yang akan menambah kesan casual dan friendly untuk outfit liburan musim panasmu kali ini! Tertarik mengoleksi?

Look Casual dan Minimalist!

outfit musim panas Thenblank

Kombinasi loose denim varian light dengan casual shirt menampilkan kesan kasual dan minimalis untuk menemani perjalanan liburan musim panasmu! Celana jeans dengan cutting yang memberi kesan tinggi dan kaki jenjang saat dipakai sangat cocok dikombinasikan dengan kemeja polos yang fit di berbagai size tubuh dan juga hijab-friendly ini wajib kamu jadikan pilihan untuk style outfit musim panasmu! Warna-warna yang netral dapat kamu gunakan dan kamu mix and match dengan beragam warna outfit lainnya.

Look Elegant dan Simple!

outfit musim panas thenblank

Kamu juga bisa mengombinasikan loose denim varian mid dengan patroon shirt blue stripe, koleksi terbaru dari THENBLANK untuk outfit musim panas. Outfit ini juga cocok untuk kamu yang mengenakan hijab, karena patroon shirt ini didesain untuk menutupi bagian belakang tubuh dengan mandarin collar, it’s hijab friendly! Kombinasi kemeja bergaris-garis memberi kesan manis yang dipadu padankan dengan celana jeans berwarna mid. Outfit ini sangat cocok untuk liburan musim panasmu karena terbuat dari bahan yang adem dan tidak mudah lecek sehingga sangat praktis untuk dibawa saat traveling!

Look Elegant dan Minimalis!

Outfit berikutnya yang dapat kamu coba adalah kombinasi antara pleated skirt varian husk dengan warna yang netral dan elegan dipadu padankan dengan dersik shirt varian sage. Style ini cocok untuk kamu yang menggemari warna-warna earthtone untuk menemani perjalanan liburan musim panas mu! Rok dari THENBLANK ini memiliki cutting a-line dan dilengkapi dengan saku di kanan dan kiri. Selain nyaman digunakan saat musim panas, outfit ini juga hijab-friendly dengan mandarin collar khas produk THENBLANK. Untuk yang berhijab kamu bisa menggunakan warna-warna netral yang dikombinasikan dengan outfit ini.

Ingin Mengoleksi Outfit Musim Panas? Ayo Kunjungi THENBLANK

Setelah membaca 4 style outfit musim panas di atas. Apakah kamu tertarik untuk mengoleksi berbagai macam outfit musim panas? Atau kamu masih bingung harus membeli dimana? Jangan bingung lagi ya! Karena THENBLANK memiliki beragam koleksi outfit musim panas yang keren-keren untuk kamu!


Yuk, Kunjungi THENBLANK! Platform berbelanja online dengan variasi outfit desain timeless dan minimalis untuk tampilan sehari-hari. Tampilan kasual, semi-formal, maupun formal bisa kamu dapatkan untuk kebutuhan fashionmu kapanpun dan dimanapun. Dress well, keep it simple!

×