Traveling adalah kegiatan yang sangat digemari oleh semua orang. Mereka akan berkunjung ke tempat-tempat yang mereka senangi untuk menyegarkan pikiran dan menambah pengalaman. Liburan dapat dilakukan bersama keluarga, teman, kekasih, rekan kerja bahkan sendiri atau yang lebih dikenal dengan solo traveling. Untuk kamu yang tertarik untuk berlibur sendiri, yuk simak 4 hal yang wajib kamu perhatikan!

Bawa Kamera dan Tripod

Bawa kamera atau handphone untuk merekam dan memotret tempat yang kamu kunjungi. Tidak ada salahnya mengabadikan momen solo traveling kamu. Agar lebih nyaman kamu juga bisa membawa tripod supaya kamu bisa memotret diri sendiri tanpa perlu meminta bantuan dari pengunjung lainnya. Tripod akan sangat membantu untuk kamu yang suka membuat konten jalan-jalan atau kamu yang sungkan untuk meminta bantuan wisatawan lain. 

Kenakan Outfit Nyaman dan Kece!

Untuk kebutuhan kontenmu saat solo traveling, yang wajib kamu kenakan adalah outfit yang nyaman dan kece. Berikut rekomendasi outfit kece dari THENBLANK! 


Casual dan Minimalist

outfit Minimalist solo traveling

Outfit pertama yang dapat memberi kesan kasual dan minimalis adalah kombinasi antara oversized shirt dan wide leg pants. Dua produk ini merupakan produk terbaru dari THENBLANK yang termasuk ke dalam koleksi Haru. Kemeja ini hadir dengan lima varian yakni oxford blue, nebula, broken white, black dan flax. Varian kemeja broken white ini dapat kamu kombinasikan dengan celana bervolume lebar seperti wide leg pants varian almond. Celana ini sangat cocok digunakan untuk menemani perjalanan liburanmu karena ironless, fleksibel dan nyaman.


Sweet dan Cute

outfit Sweet and cute solo traveling

Style berikutnya yang dapat kamu coba adalah perpaduan antara dotted sweater varian navy yang dipadupadankan dengan pleated skirt varian brun yang akan menambah kesan manis dan kalem. Produk atasan ini merupakan produk yang paling digemari karena dapat dipadupadankan dengan celana, rok, dan kulot. Bahan yang digunakan juga adem sehingga tetap cocok digunakan untuk solo traveling saat cuaca panas seperti sekarang. 

Bekal Yang Cukup

Membawa perbekalan yang cukup saat solo traveling juga sangat penting loh! Tidak hanya uang atau makanan tetapi juga obat-obatan. Pastikan membawa obat yang kamu butuhkan selama perjalanan solo traveling, jadi kita harus pandai menjaga diri sendiri agar liburan tetap menyenangkan!

Lakukan Riset!

Sebelum melakukan solo traveling, kamu wajib melakukan riset tempat-tempat yang akan kamu kunjungi. Biaya akomodasi, tempat menginap, track perjalanan dan lain-lain. Pastikan kamu sudah memiliki daftar tujuan yang ingin kamu kunjungi. Jangan sampai melakukan perjalanan jauh seorang diri tanpa persiapan yang matang!


Apalagi di era serba digital, mengumpulkan informasi tidaklah sulit. Banyak orang yang sudah membuat video perjalanan mereka atau mengulas tempat-tempat wisata yang bisa dikunjungi. Kamu bisa mempersiapkan segalanya dengan tepat. 

Kamu Sedang Mencari Outfit Untuk Mix And Match? Ayo Kunjungi THENBLANK

Setelah membaca 4 hal wajib yang harus kamu perhatikan di atas. Apakah kamu ingin mengoleksi outfit yang nyaman untuk kebutuhan konten travelingmu? Masih bingung harus beli dimana? Jangan bingung ya! Karena THENBLANK hadir dengan outfit pilihan yang kece dan nyaman untuk menemani perjalanan liburanmu! 


Yuk, Kunjungi THENBLANK! Platform berbelanja online dengan variasi outfit desain timeless dan minimalis untuk tampilan sehari-hari. Tampilan kasual, semi-formal, maupun formal bisa kamu dapatkan untuk kebutuhan fashionmu kapanpun dan dimanapun. Dress well, keep it simple!




×