tips memadupadankan kemeja basic

Siapa yang tidak ingin tampil keren saat memakai pakaian. Tidak hanya untuk pergi bekerja, sekedar hangout bersama teman pun, kamu harus memperhatikan tampilan kamu. Bahkan, memadupadankan warna pakaian harus kamu pelajari dengan benar agar tampilan kamu semakin kece! Tidak hanya model pakaian saja yang harus kamu pertimbangkan, keselarasan tiap warna pakaian harus menjadi pertimbangan kamu juga. Kamu pasti tidak ingin kan terlihat heboh dengan fashion kamu kan? Untuk kamu yang ingin tahu bagaimana memadupadankan warna pakaian yang baik, yuk simak tips ala THENBLANK di bawah ini!

Kesan Minimalis Dari Warna Monokrom

kemeja monokrom basic untuk style sederhana

Warna yang paling aman untuk memadupadankan warna pakaian adalah monokrom. Warna ini juga sangat cocok untuk semua jenis kulit dan cocok di kombinasikan dengan warna apapun. Salah satunya adalah Classic Basic Shirt varian Oxford Blue dengan mandarin collar dan dipadupadankan dengan Basic Trousers berwarna Black. Warna ini memberikan kesan minimalis, tetapi tetap sederhana dan manis saat dikenakan. Selain itu, karena warna yang netral, kamu tidak terlalu sulit untuk memad padankan dengan aksesoris lain seperti hijab maupun tas. 

Kesan Aesthetic Ala Cewe Bumi

kemeja warna earthtone basic untuk style sederhana

Tampil aesthetic akan sangat digemari oleh kaum hawa saat ini. Biasanya warna aesthetic ini dominan dengan warna earth tone yang bikin rileks dipandang maupun saat dikenakan. Selain itu, perpaduan ini juga sangat cantik saat diabadikan dengan kamera. Maka dari itu, memadupadankan warna pakaian yang cocok untuk kamu si cewe bumi adalah warna-warna earth tone. Produk THENBLANK Relax Basic Shirt berwarna Broken White ini cocok kamu kombinasikan dengan Basic Trousers berwarna Bucketwheat. Tertarik mengoleksi pakaian ala cewe bumi ini?

Kesan Anti Ribet Kombinasi Warna Senada

warna sederhana untuk kemeja basic sehari hari

Kamu tidak percaya diri dengan paduan warna yang berbeda. Atau kamu ingin mudah memadupadankan warna pakaian kamu agar tampilan lebih keren? Kamu bisa mengombinasikan warna-warna senada lho! Kamu tidak perlu bingung memilih kombinasi warna yang cocok untuk gaya fashion kamu! Selain itu, gaya fashion dengan warna senada ini membuat tampilan kamu menjadi lebih manis seperti Classic Basic Shirt varian Flax dengan Basic Trousers dengan warna sand. 

Kesan Ceria Dengan Colour Block

kemeja colour block untuk tampilan yang sederhana

Siapa sih yang nggak familiar dengan gaya fashion colour block. Gaya ini cocok untuk kamu si cewe kue. Kamu bisa memadupadankan warna pakaian yang sangat kontras. Tapi jangan salah! Kombinasi ini justru memberikan kesan ceria, chic dan trendy lho! Kamu bisa mengombinasikan Basic Shirt varian Ocean dengan celana pink fuschia untuk tampilan chic dan girly!

Kesan Retro

kemeja dengan warna retro yang cocok untuk tampilan sederhana

Untuk kamu penyuka gaya-gaya retro. Kamu bisa memadupadankan warna pakaian Ash Blue pada produk Classic Basic Shirt dari THENBLANK dengan celana berwarna coklat muda atau cream. Kesan retro ini akan memberikan nuansa vintage dan lembut. 

Kamu Ingin Memadupadankan Warna Pakaian Dengan Tepat? Ayo Kunjungi THENBLANK!

Setelah membaca tips memadupadankan warna di atas, apakah kamu mendapat inspirasi untuk paduan warna yang pas fashion style mu yang kece? Atau kamu ingin mencari pakaian dengan bahan berkualitas dan pilihan warna yang banyak? Kamu bisa mengunjungi website THENBLANK untuk berbagai macam koleksi outfit yang menarik dan menawan!


Yuk, Kunjungi THENBLANK! Platform berbelanja online dengan variasi outfit desain timeless dan minimalis untuk tampilan sehari-hari. Tampilan kasual, semi-formal, maupun formal bisa kamu dapatkan untuk kebutuhan fashionmu kapanpun dan dimanapun. Dress well, keep it simple!

×