Ada banyak orang dengan selera fashion yang berbeda-beda. Ada yang suka dengan style monokrom, ada yang suka dengan style earth tone dan ada yang suka dengan warna-warna cerah yang biasanya disebut dengan style kue karena berwarna-warni dan tampak manis. Warna cerah pada pakaian akan memberi kesan ceria untuk pemakainya. Nah, untuk kamu penyuka fashion warna cerah, yuk simak rekomendasi pakaian berwarna cerah dari THENBLANK ini!

Knit Knot Vest

vest warna cerah cocok untuk wanita ceria

Rekomendasi pertama untuk tampil cerah dan menarik, kamu bisa mengenakan koleksi produk terbaru dari THENBLANK ini. Knit knot vest varian Herringbone Blush ini cocok sekali kamu kenakan. Warna pink nya yang lembut akan membuat tampilan kamu semakin menarik dan menonjolkan kesan kalem saat dipakai. Vest ini terbuat dari bahan cotton knit berkualitas yang cocok untuk semua jenis tubuh. Selain itu, vest ini juga tidak panas dan menyerap keringat dengan baik. Sehingga, untuk musim panas, kamu tetap bisa menggunakan vest ini. Pakaian ini memiliki motif timeless dengan loose cutting dan dilengkapi dengan tali pada bagian samping. Menarik bukan? Kamu ingin mencobanya?

Sailor Shirt

sailor shirt kekinian dari THENBLANK

Produk terbaru dari THENBLANK untuk tampil cerah dan menarik berikutnya adalah Sailor shirt berwarna blue. Warna ini memiliki warna seperti langit yang cerah. Kemeja ini berbahan 100% cotton dengan motif kotak-kotak kecil dan regular cutting. Pada bagian atas dilengkapi dengan kerah besar untuk tampilan lebih manis. Kemeja ini cocok untuk kamu yang ingin  tampilan lebih feminim dan girly

Cotton Shirtdress

cotton shirtdress dari THENBLANK

Dress ini cocok untuk kamu menyukai pakaian dengan model tunik yakni Cotton Shirtdress varian Cream. Dress ini memiliki potongan yang panjang sehingga hijab friendly. Warna cerah pada pakaian ini memberikan kesan ceria dan sederhana. Dress ini dilengkapi dengan tali yang adjustable sehingga memudahkan kamu untuk styling pakaian ini. Rekomendasi pakaian ini cocok untuk kamu yang ingin tampil cerah dan menarik. 

Extent Pants

Extent Pants dari THENBLANK

Untuk tampil cerah dan menarik berikutnya kamu bisa mengenakan extent pants dengan warna oat yang lembut dan cerah. Warna ini mirip dengan warna broken white namun sedikit ada nuansa kuning dan putih tulang yang lembut saat dilihat. Celana ini merupakan wide leg pants dengan cuttingan straight. Kamu bisa mengombinasikan celana ini dengan warna atasan apa saja. Selain itu celana ini anti kusut lho!

Noon Shirt

noon shirt kemeja dari THENBLANK

Tampil cerah dan menarik dengan Noon Shirt varian Sky. Warna ini sangat kalem dan cocok dikenakan oleh siapa saja. Kamu juga tidak perlu bingung untuk kombinasi bagian bawah. Kamu bisa mengenakan bawahan senada dengan atasan untuk tampilan cerah dan manis. Kemeja ini memiliki model semi crop dengan potongan oversized dan terbuat dari cotton flanel. Bahan ini tidak tebal dan tidak tipis dan nyaman saat dipakai. 

Kamu Sedang Mencari Pakaian Berwarna Cerah? Ayo Kunjungi THENBLANK!

Ini dia rekomendasi pakaian dengan warna cerah yang membuat tampilan kamu menjadi menarik. Setelah membaca rekomendasi di atas, apakah kamu tertarik untuk mengoleksi salah satu produk tersebut? Kamu bisa memilih berbagai model pakaian dan warna di THENBLANK ya!


Yuk, Kunjungi THENBLANK! Platform berbelanja online dengan variasi outfit desain timeless dan minimalis untuk tampilan sehari-hari. Tampilan kasual, semi-formal, maupun formal bisa kamu dapatkan untuk kebutuhan fashionmu kapanpun dan dimanapun. Dress well, keep it simple!

×